Download Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id– Haii apa kabar ?, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah informasi mengenai game yang belakangan ini sedang populer di kalangan warganet yaitu game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk . Maka dari itu silahkan simak ulasan yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini bermain di Smartphone sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang , karena memang memainkan game di perangkat kita adalah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan .

 

Karena saat ini peminat game ponsel semakin banyak, maka tidak heran banyak game ponsel yang bermunculan . Salah satu game tersebut adalah Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk . Sebuah game balapan drag yang belakangan ini digemari oleh para pecinta game balap.

Game ini sendiri populer garena memang memiliki gameplay balapan yang seru untuk dimainkan, sehingga bisa menghibur kalian saat kalian sedang merasa bosan ataupun lelah setelah melakukan kegiatan sehari hari dan karena game ini merupakan game offline tentunya akan sangat cocok jika kalian mainkan saat bosan ketika tidak ada koneksi internet. Apalagi jika kalian adalah penggemar dan peminat motor modifikasi . Pastinya game yang satu ini sangat cocok untuk kalian mainkan, mengingat motor yang tersedia di dalam game ini merupakan motor modifikasi.

Karena gameplay yang unik dan seru inilah yang membuat game ini menjdi populer sehingga banyak orang yang tertarik dan membuat game ini diunduh oleh lebih dari seratus ribu lebih pengguna smarthphone . Bahkan game yang satu ini juga mendapatkan rating yang tinggi dan mendapatkan respon dari para pemainnya.

Belakangan ini warganet digegerkan dengan banyaknya kemunculan game game mod yang akan menguntungkan para penggunanya. Tentu saja game mod yang satu ini juga termasuk salah satu dari game mod tersebut. Oleh karena itu dengan adanya mod pada game ini pastinya akan membuat pengalaman bermain kalian menjadi lebih baik.

Bagaimana ? tertarik untuk mencoba game ini? Pastinya kalian tertarik bukan untuk mencobanya .Oleh karena itu kami akan membagikan game ini dengan versi mod nya, yaitu versi modifikasi dari game aslinya kepada kalian semua agar kalian dapat memainkan game ini .Tetapi alangkah baiknya jika kalian mengetahui segala sesuatu tentang game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk yang akan kami jelaskan pada ulasan berikut ini.

Informasi Penting Tentang Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

 

Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk adalah sebuah game balapan drag 3d offline ( bisa dimainkan tanpa koneksi internet )dengan motor motor modifikasi yang cukup keren. Game ini sendiri rilis pada 23 November 2022 oleh developer IDBS Studio yang terkenal dengan beberapa game dengan ciri khas lokalnya.  Game ini sendiri terakhir di update pada 16 Desember 2022 dan masih banyak dimainkan sampai sekarang.

Untuk masalah visual , game ini sudah tidak bisa diragukan lagi . Game ini menyajikan tampilan tiga dimensi dan memiliki grafis yang tergolong cukup HD seperti game game lain buatan IDBS studio dan tentu saja bernuansa lokal .Dengan grafis yang bagus tersebut tentu saja akan menambah kenyamanan kalian untuk memainkan game yang satu ini .

Walaupun game ini memiliki grafik yang bagus tetapi game ini masih termasuk game yang cukup ringan. Ukuran game ini saja tidak sampai 100 MB , pastinya untuk memainkan game ini tidak akan membutuhkan spesifikasi yang tinggi sehingga masih cocok dimainkan walaupun smartphone yang kalian tidak memiki spesifikasi yang tinggi.

Selain memiliki grafis yang cukup bagus, gameplay dari game ini juga unik dan seru untuk dimainkan. Kalian akan dituntut untuk memenangkan sebuah balapan drag untuk mendapatkan uang yang nantinya akan digunakan untuk membuka jenis sepeda motor yang baru.

Game ini sendiri memiliki cukup banyak map yang bisa kalian mainkan . Karena hal itu, kalian tidak akan cepat bosan bermaingame ini karena dapat berganti ganti map sesuka kalian. Akan tetapi jika kalian memainkan versi originalnya , untuk membuka map yang ada di dalam game ini, kalian  perlu menonton iklan yang tentu saja bisa menggangu kenyamanan kalian saat memainkan game yang satu ini.

Karena hal tersebutlah banyak orang lebih memilih bermain versi modnya yang merupakan versi modifikasi dari game aslinya dan tentu saja memiliki banyak fitur unggulan yang tidak terdapat pada versi aslinya. Maka tidak heran game ini menjadi populer dan diburu banyak orang karena fitur fitur mod yang terdapat di dalam game yang satu ini.

Nah game ini juga cocok dimainkan oleh hampir semua kalangan. Mulai dari anak-anak , remaja bahkan sampai orang dewasa bisa memainkan game yang satu ini. Apalagi buat kalian yang memang menggemari dunia permotoran. Tentunya game ini akan sangat cocok untuk kalian mainkan. Malah rasanya wajib untuk kalian coba jika kalian memang merasa merupakan penggemar sepeda motor.

Bagaimana ? Apakah kalian menjadi lebih penasaran tentang game mod satu ini?. Jika benar maka kalian harus mengetahui beberapa fitur unggulan yang dimiliki game ini . Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan tentang Beberapa fitur unggulan pada game mod ini yang bisa kalian simak pada ulasan di bawah ini.

Fitur Fitur Unggulan Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Seperti game mod pada umumnya , game mod yang satu ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak terdapat pada versi aslinya . Dan dengan adanya fitur unggulan yang diberikan pada versi modifikasi ini, tetntu saja akan sangat berpengaruh dalam permainan. Nah apa saja kira kira fitur fitur unggulan yang membuat game mod ini lebih nyaman dimainkan . Mari simak penjelasan berikut ini.

1. Unlimited Money

Untuk fitur yang pertama ini rasanya wajib ada di semua game mod , bagaimana tidak dengan memiliki uang yang tak terbatas kalian bisadengan cepat membuka semua motor yang ada pada game ini tanpa harus bersusah payah.

Berbeda dengan versi mod, jika kalian memainkan game ini versi aslinya . Untuk mendapatkan uang dan membuka motor yang ada di dalam game kalian akan dituntut untuk selalu bermain , karena motor yang ada di dalam game ini memiliki harga yang cukup mahal.

2. Unlock All

Di dalam game mod yang satu ini sudah unlock semua kendaraan dan map sehingga kalian bisa berganti map atau motor yang ada di dalam game ini dengan bebas sehingga kalian tidak akan merasa cepat bosan saat bermain game mod yang satu ini.

3. Tanpa Iklan

Sama seperti kebanyakan game yang bisa dimainkan dengan gratis ,game ini memiliki iklan yang bisa tiba tiba muncul dan dapat membuat kita merasa terganggu saat sedang memainkan game ini .

Tetapi Kalian tidak perlu khawatir karena pada game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk yang telah dimodifikasi ini kalian tidak akan menemukan iklan di dalam game ini sehingga tidak akan merasa terganggu saat memainkannya.

4. Gratis

Walaupun game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk memiliki fitur fitur unggulan yang sangat menguntungkan , anda bisa mendapatkannya dengan gratis lewat link yang akan kami berikan , jadi tunggu apalagi segera download game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk pada ponsel kalian.

Link Download Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Sebagai sebuah game mod,tentu saja game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk bukanlah game resmi dan yang kalian harus tahu, karena game ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga maka keamanan game ini belum bisa dijamin. Tetapi jika kalian tetap ingin mendownload game ini , kalian bisa mendownloadnya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini

Nama Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk
Ukuran File 101.3 MB
Versi Terbaru 2023
OS Support Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download DISINI

Cara Penginstalan Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk

Nah Karena bukan merupakan game esmi dan tidak di download dari playstore maka untuk penginstalannya sendiri tidak otomatis , melainkan kalian harus menginstalnya secara manual untuk bisa memainkan game ini.

Nah ngomong ngomong soal cara penginstalan secara manual , pasti ada sebagian dari kalian yang tidak tahu bagaimana cara untuk mealkukannya . Maka dari itu kami akan memberikan tutorial cara penginstalan game Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk secara lengkap agar kalian tidak merasa kebingungan saat menginstal game ini.Untuk tutorial penginstalannya bisa kalian simak pada penjelasan di bawah ini.

  1. Pastikan File Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk telah terdownload sepenuhnya pada ponsel anda .
  2. Kemudia kalian bisa pergi ke file explorer yang ada di hp kalian.
  3. Setelah itu kalian buka Folder download
  4. Cari file Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk yang sudah kalian download.
  5. Kemudian buka file tersebut
  6. Jika ada permintaan izin pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal ,segera izinkan saja.
  7. Setelah itu kalian ttinggal menginstal game mod ini.
  8. Tunggu beberapa saat sampi penginstalan selesai .
  9. Sekarang game ini sudah terinstal pada hp kalian dan siap untuk dimainkan

Nah itulah tadi tutorial menginstal game mod secara manual, bagamiana sangat mudah bukan . Selamat memainkan game mod ini.

Apakah Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk Aman

Sebagai game yang memang bukan resmi di palystore , game ini masih belum bisa kita jamin keamanannya. Karena memang game ini merupakan modifikasi oleh pihak ketiga yang bukan merupakan bagian dari pihak developer asli game ini.

Tetapi sepengalaman kami dalam menginstal dan memainkan game mod ini  ,tidak ada masalah apapun yang ditimbulkan oleh game ini pada hp yang kami gunakan dan menurut kami memainkan game mod ini tidaklah berbahaya .

Penutup

Itulah sedikit ulasan yang bisa kami berikan kepada kalian tentang Cara Idbs Drag Bike Simulator Mod Apk Versi terbaru .Terimaksih telah menyimak artikel ini sampai akhir . Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya. Sekian dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.