Ojol Ini Dibikin Terharu Karena Mengantar Pesanan Makanan ke Penyanyi

 

 

Harianpapuanews.id – Pasti menyenangkan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi atau idola terkenal. Bagel ini mengalami kerusakan setelah mengantarkan makanan ke penyanyi terkenal.

Sebagai ojek online (Ozol) yang bertugas mengantarkan makanan, driver tidak bisa memilih pelanggan. Semua pelanggan yang tercantum dalam pemberitahuan harus dilayani dengan baik dan jujur.

 

Memberikan layanan maksimal dan kepuasan pelanggan akan membawa Anda lebih banyak kekayaan daripada tarif aplikasi. Salah satu hasil dari upaya yang berhasil tersebut adalah pengalaman pengemudi Ozold di Thailand.

Suatu malam dia ditugaskan mengantarkan makanan ke sebuah alamat. Tak disangka, pelanggan yang memesan makanan adalah seorang penyanyi baik hati yang membuatnya menangis.

Video viral yang dilansir di media sosial oleh The Thaiger (20/8). Video tersebut memperlihatkan interaksi penyanyi yang menerima pesanan makanan dari pesan antar makanan.

Selain makan, Jenny, penyanyi asal Thailand, sempat berbincang dengan pengantar makanan. Melihat pengantar makanan tua itu, Jenny bertanya berapa lama menderita.

Menurut keterangan dalam video tersebut, waktu menunjukkan pukul 21.00 waktu setempat. Di tengah percakapan kami, pria pengantar makanan itu menangis dan sepertinya mulai menangis.

Ternyata pria pengantar makanan lansia itu bekerja sepanjang hari dari pagi hingga malam. Terkesan dengan perjuangannya, Jenny membayar tip senilai 500 baht atau 216.000 rupee.

Pengantar makanan, yang tidak mengharapkan makanan sebanyak itu, menjadi semakin emosional. Mereka yang telah bekerja keras sejak pagi merasa usahanya membuahkan hasil yang manis.

Menurut pengantar makanan, tipnya kira-kira sama dengan penghasilan satu hari. Biasanya jika Anda bekerja dari pagi hingga sore hari, Anda mendapat bayaran setara dengan 700 baht atau 303.000 rupee.

Jenny juga memberikan nomor telepon kepada pengantar makanan untuk dihubungi jika ada kesulitan. Jenny khawatir karena pengantar makanan itu sudah tua dan tuli.

Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi di Thailand tetapi juga di Indonesia. Sopir yang melayani Adinda Thomas menerima tip berupa porsi makanan atas pesanan pelanggan.