Telkomsel Meluncurkan Paket Spesial YouTube Premium Seharga Rp49000

 

 

Harianpapuanews.id – Operator seluler Telkomsel menawarkan paket YouTube Premium seharga Rp49.000 dan kuota menonton 2GB. Bagaimana cara mengaktifkannya?

Sebagai referensi, YouTube Premium merupakan layanan yang memungkinkan pengguna menikmati video tanpa terganggu iklan.

 

Digital Lifestyle Vice President Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan ada 80 juta pelanggan Telkomsel yang menggunakan YouTube. Namun, jumlah pelanggan YouTube Premium hanya 80.000.

Dengan diluncurkannya paket YouTube Premium, Telkomcell dapat mengakomodir pelanggan yang ingin berlangganan YouTube Premium dengan harga terjangkau.

“Pelanggan yang menggunakan paket ini bisa menikmati YouTube Premium dengan harga bersaing di Indonesia. Ini layanan lengkap dengan tambahan kuota,” ujar Nirwan dari Jakarta, Senin (21/8/2023).

Selain konten video bebas iklan tanpa gangguan, paket Youtube Premium Telkomsel juga menawarkan fitur-fitur eksklusif lainnya seperti download video, background playback, akses penuh ke fitur YouTube Music Premium dan YouTube Kids.

Untuk mengaktifkan YouTube Premium bagi pelanggan Telkomsel, Anda dapat mengaktifkannya melalui myTelkomsel dengan harga Rp 49.000 dengan masa berlaku 1 bulan.

Harga tersebut sudah termasuk tambahan kuota nonton 2GB yang bisa digunakan pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, dan layanan video streaming platform lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Paket Youtube Premium Telkomsel memungkinkan penggunaan secara bersamaan di dua perangkat dengan satu akun Youtube.