WhatsApp Go Apk Mod Official Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Belakangan ini banyak sekali orang yang mencari WhatsApp Go untuk menjadi aplikasi perpesanan. Menggantikan versi resmi yang hanya memiliki fitur menonton dan kurang menarik, sehingga sangat berbeda dengan Go WA ini, akan kami informasikan secara detail melalui artikel ini.

Membahas tentang aplikasi WhatsApp mungkin sudah tidak asing lagi dengan semua kegunaan serta fitur menarik didalamnya. Karena kami sangat benar – benar yakin bahwa untuk aplikasi media sosial paling banyak digunakan yaitu WhatsApp.

 

Dengan sebuah fitur yang disajikan oleh pihak Meta selaku pengembang aplikasi WhatsApp, pastinya akan menggiurkan para pengguna. Terlebih lagi devloper tidak menyediakan fitur premium, jadi mereka bebas menggunakan aplikasi secara gratis.

Bahkan sudah sangat lama dirilis pada Play Store sekitar tahun 2010 pada bulan oktober tepatnya ditanggal 18.  Jika dihitung dari awal rilis, sekarang WhatsApp sudah mendapatkan banyak sekali pengguna dilihat dari jumlah downloader sebesar 5 M.

Sehingga mereka selalu membuatkan fitur terbaru dan meningkat performa aplikasi supaya bisa tetap aman saat digunakan. Namun sayang sekali beberapa pengguna merasa kurang canggih dengan fitur didalamnya, sejak kemuculan versi modifikasi.

Padahal jika dibandingkan dengan versi mod, tentunya versi resmi jauh lebih unggul dari segi keamanan yang dimilikinya. Memang untuk fitur canggih akan kalah dengan WhatsApp Go yang pastinya sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Sekilas Informasi Tentang WhatsApp Go

 

Sekilas Informasi Tentang WhatsApp Go

Ketika sudah muncul sebuah aplikasi yang populer, pastinya ada pihak ketiga mencoba untuk memodifikasi menjadi versi ilegal. Seperti versi yang sedang banyak dicari yaitu WhatsApp Go Apk ini, mereka akan tertarik dengan seluruh fitur canggihnya.

Namun sebelum kalian menggunakan Go WA sebaiknya simak saja terlebih dahulu informasi yang kami sampaikan. Supaya kamu bisa mengenal lebih jauh tentang fitur, keamanan, dan masih banyak yang perlu kamu ketahui tentang aplikasi ini.

Memang untuk sekarang ini aplikasi WhatsApp dengan modifikasi jauh lebih menarik, sebab didalamnya memiliki kebalikan fitur. Seperti contohnya pesan yang awalnya bisa dihapus dari pengirim, malah dibalik menjadi tidak bisa dihapus sama sekali.

Sehingga kami menyimpulkan bahwa para pengguna hanya mementingkan sebuah fitur, dibandingkan dari keamanan aplikasi. Makanya tidak heran setiap pengguna harus siap dengan semua resiko yang didapat waktu memasang aplikasi ini.

Satu hall lagi yang sangat menarik dari aplikasi ini, yaitu dapat digunakan secara gratis tanpa harus berbayar dengan uang. Jadi para pengguna akan memakai semua fitur canggih seperti versi lainnya, mungkin sudah pernah kamu gunakan.

Sebab rata – rata pihak pengembang tertarik membuatkan versi mod terinspirasi dengan versi pertamanya yaitu GB WhatsApp. Tentunya versi tersebut menjadi sumber referensi ketika sedang membuat aplikasi Go WA terutama untuk fiturnya.

Meskipun fitur yang ada didalam WhatsApp Go selintas hampir sama, namun ada beberapa fitur belum banyak diketahui oleh semua orang. Karena fitur menjadi alesan utama semua orang tertarik dengan aplikasi yang satu ini, tanpa adanya fitur semua orang tidak akan tertarik.

Fitur Unggulan Dari WhatsApp Go

Fitur Unggulan Dari WhatsApp Go

Fitur merupakan kelebihan yang dibentuk oleh pihak ketiga untuk bisa menarik perhatian semua orang terhadap WhatsApp Go ini. Makanya sudah heran, bila mana muncul versi mod terbaru, mereka akan mengok kecanggihan fiturnya terlebih dahulu.

Namun untuk versi kali ini kurang populer seperti versi lainnya sebagai contoh WhatsApp Aero, tapi untuk fungsinya hampir sama. Dimana kamu akan menemukan semua fitur yang dilihat pada Go WA dan pastinya sangat lengkap.

Jadi untuk para pengguna yang belum sama sekali mengetahui keberadaan fitur unggulan dari WhatsApp Go ini. Maka kami menyarankan untuk melihat terlebih dahulu fitur yang sudah kami rangkum sebelumnya sebagai berikut ini.

1. Tanpa Hapus Pesan

Fitur unggulan pertama yang kami bahas merupakan salah satu fitur paling populer, karena hampir diterapkan pada semua versi. Sebab awal mula terbentuknya aplikasi WhatsApp mod dari fitur melihat kembali pesan terhapus.

Seiring berjalannya waktu membuat perkembangan semakin pesat lagi, bahkan ada fitur menarik yang berhasil diciptakan. Namun pada fitur unggulan tanpa hapus pesan, membuat kita menjadi lebih santai saat menerima pesan dari orang lain.

Tanpa harus merasa khuwatir dengan pesan yang biasanya bisa dihapus oleh pengirim, namun sekarang dengan WhatsApp Go Apk. Pengirim tidak akan bisa lagi membuat pesan terhapus, walapun mereka pikir kalau pesan sudah berhasil terhapus.

2. Melihat Privasi Status

Mungkin kamu selamanya tidak akan bisa melihat sebuah status yang tidak tercatat didaftar akan seseorang. Karena WhatsApp sendiri bisa mengatur privasi status siapa saja yang dapat melihat pembaruan status kalian, dengan kontak saya, kontak saya kecuali, hanya dibagikan dengan.

Makanya untuk kalian yang tidak diberikan izin oleh nomer tertentu untuk bisa melihat status dibuat, selamanya staus dia tidak akan muncul. Namun berbeda lagi bila mana kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Go yang bisa melihat privasi status.

Sehingga untuk status yang dulunya tidak bisa kamu lihat ketika tidak dizinkan, namun sekarang berbalik arah. Karena kamu akan diberikan izin selamanya untuk melihat privasi status dengan sangat mudah, tanpa disadari oleh pembuat tersebut.

3. Tidak Terlihat Ketika Melihat Status

Mungkin kita pernah merasa malu untuk melihat status orang lain, bila mana baru pertama kali dibuat. Sehingga dalam hall ini pihak ketiga akan memecahkan masalah kalian dengan menambahkan sebuah fitur tidak terlihat ketika melihat status.

Dengan begitu orang lain akan merasa bahwa kamu tidak pernah melihat status yang dia bagikan kedalam aplikasi WhatsApp. Padahal kamu sebelumnya sudah mengakifkan fitur canggih ini didalam aplikasi WhatsApp Go yang bisa dengan mudah aktif.

Makanya untuk para pengguna yang sekarang ini sangat malu untuk melihat status orang lain. Kami sudah merekomendasikan aplikasi ini, untuk digunakan dalam percakapan online yang pastinya sudah memiliki banyak kelebihan lainnya.

4. Tidak Terlihat Online

Mungkin sebelumnya kalian pernah melihat kontak orang lain yang tidak bisa dilihat sedang online. Bahkan untuk terakhir online tidak diketahui, tentunya hall ini akan dianggap bahwa nomer yang sedang dituju lagi offline atau tidak aktif.

Meskipun terlihat sangat aneh, namun semua jenis aplikasi modifikasi memiliki fitur canggih ridak terlihat online. Termasuk WhatsApp Go yang sekarang ini sedang banyak diburu oleh netizen, karena suatu alesan fitur inilah salah satunya.

Sekarang kamu akan lebih nyaman saat sedang melakukan panggilan maupun kirim pesan, karena akan merasa lebih unggul. Sebab untuk versi resmi, kalian tidak akan bisa melakukan hall serupa yang dilakukan oleh versi modifikasi ini.

5. Dapatkan Status Orang

Mendapatikan status orang lain pada nomer kontak yang berhasil kamu simpan, sebenarnya sangat mudah sekali. Hanya perlu memanfatkan fitur download dari WhatsApp Go kamu sudah bisa mendapatkan statu dari orang lain dengan cepat.

Memang sekarang ini kita bisa menggunakan sebuah bantuan dari aplikasi tertentu untuk mendapatkan video. Namun kamu sendiri mungkin tahu, bahwa setiap aplikasi downloader akan menyediakan sebuah iklan yang sangat terganggu.

Berbeda dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan nyaman tanpa harus memperdulikan iklan yang tidak akan tayang. Semua status dapat kamu download tanper terkecuali, jadi bila mana kamu mendapatkan sebuah status menarik, langsung saja unduh.

6. Mengirim File Besar

Mungkin kalian pernah membutuhkan sebuah file yang harus dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp, namun sayang sekalu hall itu tidak bisa dilakukan. Karena pihak meta sudah membatasi kita dalam mengirim file dengan ukuran yang sangat besar.

Kemungkinan hall itu hanya bisa kamu dapatkan melalui aplikasi WhatsApp Go yang katanya sudah tersedia fitur kirim file besar. Meskipun kamu ingin mengirimkan file dengan ukuran 3 GB, masih tetap terikirim tanpa ada batasan sedikipun.

Mungkin kamu tahu, bahwa mengirim file sebenarnya membutuhkan kouta dan jaringan internet yang sangat bagus. Supaya file dapat dikirim dengan cepat, apalagi untuk file dengan ukuaran lebih besar, pastinya membutuhkan waktu lama sesuai jaringan kalian.

7. Tema Gratis

Kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk menggunakan tema secara gratis, namun hanya disediakan melalui WhatsApp Go saja. Karena untuk Wa resmi, kamu tidak akan menemukan tema lain, selain mode gelap dan terang.

Dengan adanya pilihan tema keren, pastinya membuat kalian menjadi tidak sabar untuk segera mencari tema pilihan sendiri. Berhubung semua tema sudah disediakan secara gratis, jadi kamu bisa bebas untuk segera mencarinya sesuka hati.

Jika sudah berhasil menemukan tema sesuai keinginan kalian, maka selanjutnya kamu tinggal mengaktifkan saja. Tema sendiri tersedia pada menu Gosettings yang nantinya bisa kamu temukan ketika sudah berhasil memasang aplikasi ini pada ponsel kalian.

8. Hapus Pesan Sementara

Banyak sekali orang merasa bahwa untuk pesan yang tidak terlalu penting banget, ingin segera dihapus secepatnya. Namun kita sangat malas sekali untuk menghapus pesan itu, sehingga dibiarkan begitu saja tanpa harus dihapus oleh kita.

Padahal baru – baru ini WhatsApp sudah mengembangkan fitur canggih berupa hapus pesan sementara dalam waktu tertentu. Jadi kamu bisa menghapus pesan dengan waktu satu minggu, satu bulan hingga sampai 3 bulan mendatang.

Bahkan menariknya, kamu tidak perlu menghapus pesan itu dengan cara manual, sebab sistem akan segera menghapus secara otomatis. Berhubung fitur ini sangat berguna untuk pengguna lain, sehingga WhatsApp Go tidak lupa untuk merilisnya.

Download WhatsApp Go Apk Versi Terbaru 2023

Download WhatsApp Go Apk Versi Terbaru 2023

Jika kalian ingin sekali menikmati aplikasi WhatsApp Go pada perangkat android maupun iOS yang digunakan saat ini. Maka prosesnya akan sangat mudah, kamu tinggal membutuhkan saja sebuah link yang bisa mendapatkan file aplikasi tersebut.

Karena untuk mendapatkan Go WA secara resmi tidak bisa kamu miliki, sebab kami sudah melihat sendiri pada Play store maupun Apple store. Tidak sama sekali menemukan adanya aplikasi ini, jadi besar kemungkinan hanya bisa dengan link saja.

Sebab link tersebut biasanya menjadi sumber aplikasi yang tidak bisa didapatkan pada platfrom resmi, namun didalam link itu tersedia. Sebelum kamu mengunduhnya, sebaiknya simak spesifikasi serta tautan yang disematkan dibawah ini.

Nama WhatsApp Go
Versi Terbaru 2023
Ukuran 80 MB
Os Android 4.0+
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install WhatsApp Go Secara Manual

Cara Install WhatsApp Go Secara Manual

Sangat mustahil sekali aplikasi seperti WhatsApp Go yang didapatkan melalui sumber lain dipasang secara otomatis. Sampai kapapun kalian tidak akan bisa memasang seinstan itu, karena kamu akan menggunakan cara manual saja.

Kami akan segera mungkin memberikan kalian sebuah cara pasang aplikasi, namun dengan mengaktifkan sumber tidak dikenal dulu. Jika sebelumnya kamu berhasil mengaktifkannya, silahkan pasang saja langsung tanpa nunggu lama.

Namun untuk para pengguna yang sekarang ini belum pernah memasang aplikasi modifikasi pada perangkat ponsel. Maka besar kemungkinan untuk dilakukan secepat mungkin, bila mana tidak ingin merasa dipusingkan, bisa melihat cara dibawah ini.

  • Pertama-tama pengguna harus menekan tombol spesifikasi yang sudah kami bagikan diatas.
  • Kemudian lakukan pemasangan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan peringatan.
  • Jika muncul maka kamu bisa menekan peringatan tersebut, kemudian akan diarahkan pada pengaturan > Kemanan.
  • Jadi bisa langsung centang atau Izinkan Pemasangan Aplikasi Tidak Dikenal atau Sumber Tidak Diketahui.
  • Setelah itu, kamu tinggal masuk kebagian File Manager > Folder Download > Klik File Apk > Pasang.
  • Sekarang hanya tinggal menunggu sampai aplikasi terpasang secara aman.
  • Selamat Mencoba Guys.

Besar kemungkinan setiap ponsel memiliki sebuah pengaturan yang berbeda – beda dari segi tampilan saja. Namun dengan cara kami, mampu dengan mudah mengatifkan menu Sumber Tidak Dikenal dengan sangat cepat sekali.

Cara Mengaktifkan Fitur WhatsApp Go

Cara Mengaktifkan Fitur WhatsApp Go

Sebenarnya ada beberapa fitur dari WhatsApp Go yang belum sama sekali aktif, jadi kamu bisa mengaktifkan sendiri. Supaya kamu bisa dengan bebas memilih beberapa fitur yang memang penting untuk digunakan dalam melakukan pecakapan.

Dengan begitu fitur yang tidak terlalu penting bisa dinonaktifkan sementara dan bisa diaktifkan kembali saat dibutuhkan. Baiklan dari pada kalian sudah tidak sabar untuk aktifkan fitur lainnya, silahkan ikuti saja langkah – langkah sebagai berikut :

  • Pada langkah pertama kamu bisa masuk kedalam aplikasi WhatsApp Go.
  • Jika sudah berhasil berada tepat didalamnya, tinggal menuju kedalam Gosettings.
  • Dengan menekan tiga titik sebelah pojok kanan atas, kamu bisa menemukan langsung kumpulan fiturnya.
  • Silahkan langsung dipilih fitur mana yang diaktifkan, dengan klik aktifkan dan nonaktifkan.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? sekarang kamu sudah bisa menikmati semua fitur canggih dari Go WhatsApp sampai kapapun. Namun jangan lupa untuk segera update ke versi terbaru, apabila sudah muncul versi baru yang bisa ditemukan melalui GoSeetings.

Penutup

Setelah kami sudah membahas informasi WhatApp Go secara lengkap, maka kalian bisa menentukan untuk memakai atau tidak. Namun perlu kami ingatkan kembali, bahwa menggunakan aplikasi modifikasi memiliki beberapa resiko yang siap ditanggung, sekian dari kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel kami.

FAQ

Apakah Menggunakan WhatsApp Go Aman?
Mungkin kamua sudah tidak sabar untuk menikmati semua fitur menarik dari WhatsApp Go ini, tanpa mengetahui bahwa menggunakan aplikasi mod itu sebenarnya tidak aman sama sekali.

Apa Itu WhatsApp Go?
WhatsApp Go merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp Resmi dengan menambahkan fitur menarik didalamnya. Sehingga untuk versi resmi tidak akan menemukan semua fitur menarik didalam Go WA yang satu ini.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur WhatsApp Go?
Untuk mengaktifkan fitur yang sebelumnya masih nonaktif, kamu bisa masuk kedalam bagian pengaturan Gosetings, kemudian tinggal pilih beberapa fitur yang sama sekali belum diaktifkan oleh devloper aplikasi.