Download Anime Lovers Apk Terbaru 2023 Sub Indonesia Full HD

 

 

Harianpapuanews.id – Teruntuk kalian yang menyukai video anime dan sedang mencari sebuah aplikasi untuk menonton beragam video anime tersebut secara gratis, disini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang cocok buat kalian download.

Aplikasi tersebut yakni Anime Lovers Apk. Nah aplikasi satu ini menyediakan banyak sekali kumpulan video anime menarik dan lucu yang pastinya bisa kalian nikmati secara gratis. Memang sekarang ini ada banyak aplikasi streaming video anime tersebut, namun pada aplikasi lainnya kalian harus melakukan pembayayaran untuk berlangganan aplikasinya terlebih dulu supaya dapat menonton anime tersebut.

 

Akan tetapi jika kalian mendownload dan menggunakan aplikasi Anime Lovers Apk ini, maka kalian tidak perlu berlangganan atau melakukan pembayaran aplikasinya tersebut. Sehingga kalian bisa sepuasnya melakukan streaming anime kesukaan kalian.

Didalam aplikasi Anime Lovers Apk juga tersedia banyak fitur unggulan yang sangat keren. Semua fitur tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi semua penggunanya termasuk kalian apabila menggunakan aplikasinya tersebut.

Sehingga tidak mengherankan apabila banyak orang yang memburu atau mencari link downloadnya. Nah jika kalian juga tertarik dengan aplikasi tersebut, kalian bisa mendownload aplikasinya lewat link yang kami bagikan pada artikel kami. Namun sebelum itu silahkan simak terlebih dulu ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Anime Lovers Apk

 

Review Anime Lovers ApkAnime Lovers Apk merupakan sebuah aplikasi streaming beragam video anime menarik dan lucu yang telah dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga. Dari segi tampilan, aplikasi satu ini menyuguhkan tampilan yang sangat elegan sehingga mampu menarik perhatian bagi banyak orang.

Selain itu didalamnya juga telah ditambahkan beberapa fitur unggulan yang sangat keren untuk memanjakan para penggunanya. Semua fitur tambahan tersebut pastinya tidak akan kalian temukan pada aplikasi versi originalnya.

Seperti salah satu contohnya yakni terdapat subtitle bahasa Indonesia. Dengan begitu maka kalian bisa mengetahui apa saja yang dikatakan oleh setiap karakter anime didalam video yang sedang kalian saksikan tersebut.

Nah jika kalian ingin mengetahui semua fitur unggulan yang ada didalam aplikasi Anime Lovers Apk ini, dibawah ini kami akan memberitahu kalian dan menjelaskan setiap fiturnya tersebut. Untuk itu silahkan kalian simak penjelasannya sebagai berikut ini.

Fitur Unggulan Anime Lovers Apk

Fitur Unggulan Anime Lovers ApkSetiap aplikasi pastinya memiliki fitur unggulannya masing-masing, tak terkecuali juga dengan aplikasi Anime Lovers Apk. Lalu fitur apa sajakah yang ada didalam aplikasi tersebut? Silahkan kalian simak rangkaian penjelasannya sebagai berikut ini :

1. Tersedia Ribuan Video Anime Menarik

Seperti namanya, bahwa didalam aplikasi ini tersedia banyak sekali kumpulan video anime yang sangat menarik. Dengan banyaknya video anime yang disediakan tersebut, maka kalian tidak akan bosan meskipun melakukan streaming videonya setiap hari.

Kalian juga bisa dengan mudah menemukan video anime favorit kalian. Sehingga bisa langsung menonton video tersebut dengan sepuasnya tanpa perlu susah payah mencarinya terlebih dulu dibeberapa situs tertentu.

2. Resolusi Video Full HD

Kualitas atau resolusi pada setiap video anime yang kalian tonton pada aplikasi satu ini yakni memiliki kualitas video yang sangat jernih atau full hd. Dengan begitu maka kalian bisa melihat dengan jelas beragam karakter lucu yang ada pada video tersebut.

Selain itu, didalam aplikasi satu ini kalian juga bisa mengatur sendiri resolusi atau kualitas video sesuai yang diinginkan. Ada banyak pilihan resolusi yang tersaji disini, mulai dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p, hingga 1080p atau full hd.

3. Tanpa Gangguan Iklan

Jika kalian mendownload video anime didalam aplikasi versi originalnya, maka kalian akan menjumpai banyak sekali tampilan iklan yang sering muncul didalamnya. Sehingga membuat kalian menjadi kurang nyaman dalam menikmati video yang sedang ditonton tersebut.

Akan tetapi jika kalian menonton video animenya tersebut didalam aplikasi Anime Lovers Apk ini, maka kalian tidak akan menjumpai satu iklan pun yang muncul didalamnya. Sebab sudah ditambahkan fitur canggih tanpa iklan yang pastinya akan membuat kalian lebih leluasa dan merasa nyaman dalam menikmati semua video anime tersebut.

4. Selalu Update Episode Terbaru

Aplikasi Anime Lovers Apk juga selalu rutin melakukan update episode terbaru. Artinya kalian bisa menikmati video anime terbaru setiap harinya. Dengan begitu, kalian tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk dapat menonton video anime terbaru itu.

5. Bisa Download Video

Selanjutnya didalam aplikasi Anime Lovers Apk ini menyediakan fitur download video. Jadi kalian bisa langsung mendownload beragam video anime yang disukai tersebut untuk menyimpannya secara offline pada penyimpanan internal ponsel kalian.

Dengan begitu apabila kalian tidak memiliki kuota internet yang cukup untuk menontonnya secara online, maka bisa langsung menyaksikan video anime yang sudah kalian download tersebut tanpa perlu mengaktifkan data seluler atau internet.

6. Subtitle Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah kami jelaskan pada ulasan sebelumnya bahwa didalam aplikasi satu ini menyediakan subtitle bahasa indonesia. Fitur ini sengaja disediakan sebab pada video anime tersebut memiliki suara bahasa jepang.

Sehingga mungkin ada banyak orang yang tidak mengetahui artinya kata yang diucapkan oleh setiap karakter anime itu sendiri. Maka dari itu dengan adanya subtitle bahasa Indonesia ini kalian bisa lebih mudah memahami semua perkataan yang dikatakan oleh karakter anime tersebut.

7. Tanpa Root

Biasanya jika kalian mendownload aplikasi melalui sebuah situs atau website, maka sebelum melakukan pengunduhan atau download aplikasinya tersebut, kalian harus melakukan root perangkat terlebih dulu. Sehingga agak sedikit menyulitkan bagi kalian yang belum mengetahui caranya.

Namun untuk menggunakan aplikasi satu ini kalian tidak perlu melakukan hal tersebut lagi. Dikarenakan kalian bisa langsung mendownload dan menikmati aplikasinya tersebut pada perangkat yang sedang digunakan.

Link Download Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Link Download Anime Lovers Apk Versi TerbaruSetelah menyimak beragam fitur yang ada didalam aplikasi tersebut dan sekarang kalian tidak sabar ingin menggunakan aplikasinya, maka sekarang kami akan menmbagikan tautan link download aplikasi Anime Lovers Apk tersebut ke kalian.

Nah sebelum memulai proses download aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak terlebih dulu spesifikasi yang dimiliki oleh aplikasinya tersebut. Oleh karena itu langsung saja kalian simak detail atau spesifikasinya serta tekan link downloadnya didalam tabel berikut ini :

Nama Aplikasi Anime Lovers Apk
Versi Terbaru
Ukuran File 15 MB
OS Perangkat Support Android 4.0+
Link Download DISINI

Nah jika dirasa spesifikasi tersebut sesuai dengan ponsel yan kalian miliki, maka kalian bisa langsung tekan link download yang berwarna biru tersebut untuk melangsungkan pengunduhan atau download aplikasinya.

Cara Install Anime Lovers Apk Pada Perangkat Android

Cara Install Anime Lovers Apk Pada Perangkat AndroidJika kalian sudah selesai melakukan download aplikasinya tadi melalui link yang kami bagikan, maka sekarang silahkan kalian lakukan penginstalan atau pemasangan aplikasinya tersebut pada perangkat android yang sedang digunakan.

Cara menginstall aplikasi Anime Lovers Apk ini berbeda dengan melakukan install aplikasi versi originalnya. Nah untuk aplikasi modifikasi seperti ini kalian harus melakukannya secara manual. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum mengetahui caranya.

Maka dari itu supaya kalian dapat menikmati aplikasi tersebut, disini kami akan membagikan tutorial dalam melakukan install aplikasinya. Untuk itu silahkan kalian bisa langsung simak dan ikutu cara menginstallnya seperti yang kami jelaskan berikut ini :

  1. Pertama, lakukan pengunduhan atau mendownload aplikasi Anime Lovers Apk terlebih dulu dengan cara tekan link yang sudah kami bagikan diatas tersebut
  2. Jika proses downloadnya sudah selesai, silahkan kalian buka Pengaturan pada perangkat android yang digunakan
  3. Kemudian lanjut dengan masuk ke bagian Privacy atau Keamanan
  4. Pada bagian Keamanan tersebut, kalian akan menemukan menu Sumber Tidak Dikenal, untuk menu satu ini silahkan kalian tekan Izinkan
  5. Jika sudah, sekarang silahkan pergi ke bagian Penyimpanan File Manager dan silahkan kalian cari file aplikasi Anime Lovers Apk yang barusan telah didownload
  6. Apabila file aplikasinya tersebut sudah kalian temukan, langsung saja tekan install
  7. Tunggu beberapa saat sampai dengan proses penginstalan atau pemasangan aplikasi pada perangkatnya selesai
  8. Selesai

Itulah tadi beberapa tahapan dalam melakukan install aplikasi versi modifikasi. Nah kalian bisa mengikuti step by stepnya seperti yang kami jelaskan tersebut secara urut dan benar, agar aplikasinya dapat terpasang dan bisa digunakan dengan semestinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Anime Lovers Apk

Kelebihan Dan Kekurangan Anime Lovers ApkPerlu kalian ketahui bahwa pada setiap aplikasi baik itu yang oiginal maupun versi modifikasinya pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sama halnya dengan aplikasi Anime Lovers Apk satu ini.

Nah jika kalian ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada aplikasi satu ini, berikut kami akan merangkum beberapa diantaranya. Untuk itu buat kalian yang penasaran, silahkan simak rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangannya tersebut sebagai berikut ini :

Kelebihan

  • Aplikasi menyediakan banyak sekali video anime/kartun jepang yang sangat menarik
  • Selalu update video anime terbaru
  • Bisa diakses dan melakukan streaming secara gratis
  • Memiliki kualitas video yang sangat jernih
  • Tidak adanya gangguan iklan yang sering muncul
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Kekurangan

  • Aplikasi bukan buatan dari developer resminya
  • Sulit untuk mendapatkan tautan link download aplikasinya
  • Aplikasi tidak benar-benar aman untuk digunakan selamanya
  • Berpotensi terkena banned
  • Perangkat yang digunakan sangat rawan akan terkena serangan virus
  • Dan lain-lain

Apakah Aman Digunakan?

Dengan sedemikan menariknya aplikasi satu ini sehingga memunculkan banyak pertanyaan, yaitu apakah aplikasi satu ini aman untuk digunakan atau tidak? Langsung saja kami akan menjawabnya, bahwa untuk aplikasi versi mod yang tidak dikembangkan oleh pihak ketiga tersebut biasanya tidak benar-benar aman.

Salah satu resiko yang bisa saja sewaktu-waktu terjadi ialah aplikasi tersebut akan terkena banned atau pemblokiran oleh pihak developer resminya. Selain itu perangkat yang digunakan juga sangat berpotensi terkena virus malware yang berbahaya. Maka dari itu apabila kalian ingin menggunakan aplikasi satu ini, sebaiknya harap berhati-hati dan jangan digunakan secara berlebihan.

Penutup

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi Anime Lovers Apk, semoga bisa bermanfaat bagi kalian. Dan kami minta maaf jika masih ada beberapa kekurangan atau kesalahan dalam memberikan penjelasannya. Terimakasih dan sampai bertemu lagi pada ulasan terupdate lainnya yang lebih menarik dan lebih canggih.