Nonton Film M3gan (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD

 

 

HarianPapuaNews.id – Nonton Film M3gan untuk membuat harimu terasa lebih menegangkan. Film yang membawakan genre horror ini sangat sayang jika kamu lewatkan.

Nonton Film M3gan sangat cocok untuk kamu pecinta film dengan genre horror. Saat ini kamu bisa Nonton Film M3gan di bioskop terdekat kamu. Namun, kami menyediakan akses agar kamu bisa menikmatinya secara gratis.

 

Sebelum Nonton Film M3gan, kamu terlebih dahulu harus mengetahui sinopsis film ini. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan kamu berbagai informasi tentang film horror satu ini.

Tentang Film M3gan

 

Tentang Film M3gan

Tidak lengkap rasanya jika kamu Nonton Film M3gan tanpa mengetahui informasi tentang film ini sendiri. Dengan mengetahui informasi dari film yang kamu saksikan, pastinya akan terasa lebih seru.

Sutradara untuk film ini sendiri adalah Gerard Johnstone. Cerita dari film yang satu ini dikembangkan oleh dua orang. Mereka adalah James Wan seta Akela Cooper.

James Wan sendiri merupakan seorang penulis yang juga mencakup sebagai produser. Pecinta film dengan genre horor atau thriller pasti sudah tak begitu asing dengan nama James Wan.

James wan terkenal sebagai sutradara ataupun produser untuk berbagai film horor yang sukses. Contohnya seperti film Insidious, Saga Saw, dan The Conjuring. Kamu tidak asing dengan judul film tersebut bukan?

Membawakan film yang mengisahkan tentang sebuah robot pintar, film dengan konsep ini mungkin sudah pernah ada. Di mana robot pintar ini menjadi teror untuk sang pemilik.

Meskipun begitu, tentu saja ada keunikan sendiri saat kamu menyaksikan film ini. Film yang berkisah tentang robot cerdas ini sudah tayang sejak 4 januari kemarin.

Sejak tayangnya film ini, penulis film sudah mengatakan bahwa akan ada sekuel. Nonton Film M3gan akan membuat kamu merasakan ketegangan tersendiri.

Kamu perlu menyiapkan kurang lebih waktu 2 jam untuk Nonton Film M3gan. Di mana film ini sendiri memiliki durasi selama 1 jam 42 menit.

Kepopuleran film ini sampai mengalahkan rekor tayangnya film Avatar. Pendapatan yang diperoleh dari film M3gan mencapai 4,67 miliar rupiah dengan waktu tayang yang baru sebentar.

Tentunya pendapatan besar tersebut menguntungkan bagi tim produksi dikarenakan film ini sendiri dibuat dengan anggaran yang rendah. Pasalnya diketahui yang menarik minat para penonton adalah efek unik dan spektakuler dari film ini.

Sedikit pelajaran yang dapat diambil adalah memang manusia membutuhkan teknologi. Tetapi pengasuhan dari manusia tak dapat digantikan oleh teknologi.

Sinopsis Sebelum Nonton Film M3gan

Sinopsis Sebelum Nonton Film M3gan

Saat Nonton Film M3gan, kamu akan menyaksikan bagaimana teknologi dari kecerdasan buatan dapat menjadi sebuah malapetaka. Tak hanya menyerang orang tak dikenal, bahkan teknologi menyerang pembuatnya sendiri.

Film ini berkisah tentang Cathy, seorang anak yatim piatu. Orang tua Cathy mengalami kecelakaan saat menghabiskan waktu liburan.

Kejadian tersebut membuat Cathy harus diasuh oleh bibinya, bernama Gemma. Gemma sangat ahli dalam membuat robot, ia bekerja di perusahaan mainan.

Kesulitan mengasuh Cathy karena pola asuhan berbeda, Gemma memiliki inisiatif sendiri. Ia menggunakan kemampuannya untuk menjadikan robot boneka bisa mengasuh Cathy.

Gemma membuat boneka dengan model 3 generative android yang akhirnya disebut sebagai m3gan. Boneka tersebut dibuat menyerupai manusia yang diperuntukan untuk menemani keseharian Cathy. Khususnya saat Gemma tak bisa berada bersama keponakannya.

M3gan menjadi boneka yang selalu menjaga Cathy. M3gan didesain untuk mengasuh dan memiliki kemampuan bersosialisasi. Boneka tersebut diprogram untuk melindungi Cathy dan menjaga pemiliknya tetap bahagia.

Namun, tak disangka kecerdasan buatan yang dibuat oleh Gemma mengalami auto upgrade. Di mana kecerdasan tersebut membuat M3gan berkembang dan memiliki pemikiran sendiri.

Boneka M3gan tak lagi bisa dikendalikan oleh penciptanya, Gemma. M3gan sepenuh terprogram untuk melindungi Cathy dari apapun yang menyakitinya.

Menjadi sangat protektif kepada Cathy, M3gan tak segan melakukan pembunuhan kepada siapa saja yang menyerang Cathy. Auto upgrade ini membuat Gemma juga ikut terancam dengan adanya M3gan.

Nonton Film M3gan untuk mengetahui cerita lebih lengkapnya. Bagaimana M3gan akhirnya bisa diatasi? Tak hanya itu saja, kamu harus Nonton Film M3gan untuk menjawab pertanyaan yang timbul dalam benakmu.

Cast Yang Akan Kamu Jumpai Saat Nonton Film M3gan

Cast Yang Akan Kamu Jumpai Saat Nonton Film M3gan

Setelah mengetahui sinopsis sebelum kamu Nonton Film M3gan, kamu juga harus mengetahui cast berbakat yang hadir di film ini. Berikut ini adalah list dari pemeran yang akan kamu lihat saat Nonton Film M3gan!

1. Allison Williams

Salah satu pemeran utama di film dengan genre horor. Allison Williams berperan sebagai Gemma, seorang bibi untuk Cathy. Di film ini Allison juga merupakan seorang ahli dalam membuat robot.

Kelebihan Allison sebagai Gemma membuat dirinya membuatkan boneka untuk mengasuh dan menemani keponakannya. Namun, tak disangka boneka buatannya mengalami auto upgrade yang membuat dirinya ikut terancam.

Allison Williams sudah beberapa kali membintangi film. Membuat dirinya semakin dikenal, dengan berbagai karakter yang berbeda – beda untuk setiap filmnya.

Pemeran Gemma ini mulai aktif di dunia akting mulai dari tahun 2004 lalu. Tak hanya film, Allison Williams juga beberapa kali hadir membintangi serial web.

2. Violet McGraw

Aktris muda kelahiran 2011, di dalam film dengan genre horor ini Violet McGraw berperan sebagai Cathy. Di mana Cathy adalah seorang anak yatim piatu.

Cathy harus kehilangan kedua orangtuanya karena sebuah tragedi kecelakaan saat pergi liburan. Violet McGraw memulai karir akting saat masih di usia 5 tahun.

Meskipun masih merupakan aktris cilik, Violet sudah cukup memiliki pengalaman dalam berakting. Ia debut di salah satu serial tv tahun 2016 dan debut di dunia film tahun 2018.

Di usianya yang ke 8 tahun pada tahun 2019, Violet masuk ke dalam nominasi penghargaan TV. Tepatnya untuk kategori ansambel terbaik.

Nama Violet McGraw juga semakin dikenal melalui perannya sebagai Alice di film Jett tahun 2019 lalu. Meskipun ia hanya menjadi seorang cameo, wajahnya dikenal oleh publik.

Sebelumnya pada tahun 2018, ia sudah pernah mendapatkan peran utama. Ia berperan sebagai versi muda dari Nell Crain.

3. Amie Donald

Aktris cilik lainnya yang akan kamu temui saat Nonton Film M3gan. Amie Donald adalah boneka M3gan itu sendiri, dapat dikatakan ia juga salah satu pemeran utama film horor ini.

Akting dan karakter Amie Donald sebagai M3gan menarik perhatian dan sorotan publik. Di mana karakternya sebagai boneka posesif yang melakukan pembunuhan ini cukup ekstrem.

Sebelum berperan di film M3gan dan sukses, Amie Donald pernah membintangi film Sweet Tooth. Ia mengambil peran sebagai Maya di 2021.

Menariknya, Amie Donald juga merupakan seorang penari di tingkat internasional. Bakatnya tersebut diakui melalui kemenangannya, salah satunya juara dalam Dance World Cup tahun 2019 yang ada di Portugal.

Mengawali karir di bidang seni pertunjukan seperti tari, membuat Amie Donald tak langsung puas. Amie Donald juga mulai berakting.

Perannya sebagai boneka dengan kecerdasan buatan yang mengerikan 180 derajat berbeda dengan dirinya. Hal tersebut menjadi pusat perhatian banyak penonton saat Nonton Film M3gan.

Fakta Menarik Saat Nonton Film M3gan

Fakta Menarik Saat Nonton Film M3gan

Berikut adalah beberapa fakta yang menarik untuk kamu ketahui jika Nonton Film M3gan. Pastinya fakta ini tak tampak selama di film karena terjadi di belakang layar.

1. First Impression Boneka M3gan

Allison Williams yang berperan sebagai pembuat boneka M3gan di film memiliki kesan pertama yang cukup tidak baik. Di mana Allison Williams merasa takut saat melihat boneka tersebut.

Allison Williams juga mengatakan bahwa pengalaman syuting kali ini bisa menjadi pengalaman menakutkan di dalam hidupnya. Ia melihat boneka M3gan yang terdiam berdiri sambil memiringkan kepala pada saat itu.

2. Pemeran M3gan Seorang Penari

Memiliki karakter pembunuh yang menyeramkan di film horor, Violet pemeran boneka tersebut memiliki perbedaan drastis. Di dunia nyatanya, Violet hanyalah aktris cilik yang menggemaskan juga berbakat.

Tak hanya baik dalam berakting dan totalitas, ia memiliki bakat di bidang seni tari. Bahkan ia pernah meraih juara untuk kontes tari yang diadakan di Portugal.

Perbedaan dirinya dalam film dengan versi aslinya membuat dirinya banyak disorot oleh publik. Hal itu membuat namanya sempat menjadi trending di pencarian media sosial.

3. Menjadi Boneka Ikonik

Seperti yang kita ketahui bahwa genre serupa pernah ada, baik itu film buatan luar negeri maupun Indonesia. Teror yang berasal dari boneka sudah beberapa kali dijadikan film.

Contoh boneka terkenal yang melakukan teror adalah boneka Chucky dan boneka Bobby. Tak hanya itu, boneka Annabelle juga sangat terkenal untuk seri film yang melibatkan boneka.

Kali ini boneka M3gan mengikuti jejak boneka lainnya yang sudah terkenal akan kekejamannya saat melakukan teror. Bedanya, boneka M3gan mengandung unsur science di mana ia mengalami auto upgrade sehingga menjadikan dirinya kejam.

Kekejaman yang dilakukan M3gan bertujuan untuk melindungi Cathy, tuan yang ia perlu lindungi. Berbeda dengan karakter boneka lainnya yang berhubungan langsung dengan supranatural. Dengan kata lain, cerita boneka sebelumnya tak begitu melibatkan teknologi.

Perbedaan ini juga yang membuat cerita menjadi lebih segar saat kamu Nonton Film M3gan. Belum pernah ada dan sangat unik dalam alurnya!

Link Nonton Film M3gan Gratis

Link Nonton Film M3gan Gratis

Tak hanya menyajikan informasi serta fakta unik tentang film satu ini, kami juga menyediakan link akses untuk kamu tonton. Tentunya akses yang kami berikan gratis dan bisa disaksikan dimana saja dan kapan saja!

Judul Film M3GAN
Tahun Rilis 2023
Sutradar Gerard Johnstone
Durasi 1 Jam 42 Menit
Link Nonton Disini

FAQ

FAQ

Batasan Rating Usia Untuk Nonton Film M3gan?

Keseruan dan ketegangan di film satu ini memang memikat perhatian banyak orang. Namun, film berjudul M3gan ini dibuat klasifikasi untuk usia 17 tahun dan diatasnya.

Pembatasan usia ini diperlukan agar kamu bisa menyaksikan tayangan sesuai dengan usia kamu. Alasan film M3gan memiliki rating usia minimal 17 tahun adalah banyaknya adegan kejam yang terjadi.

Tentunya jika kamu tak cukup bijak dalam menyaksikan tontonan, kamu bisa terpengaruh. Atau jika kamu tidak bijak dalam mengajak adik kecilmu yang belum cukup umur, mereka bisa jadi akan terpengaruh oleh adegan tersebut. Hal tersebut bisa mengakibatkan mereka akan meniru apa yang dilihatnya.

Genre Film M3gan Horor Atau Thriller?

Meskipun sempat dikatakan sebagai genre horor, namun film ini memiliki genre thriller. Di mana sepanjang film berlangsung tak ada adegan supranatural di dalamnya.

Kekejaman yang dilakukan oleh boneka M3gan juga tidak berasal dari arwah atau roh jahat, melainkan dari teknologi. Auto upgrade membuat M3gan mengalami malfungsi dan menjadikannya sebagai boneka robot pembunuh.

Akhir Kata

Film yang kami bahas kali ini sangat cocok untuk kamu pecinta genre thriller. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan tontonan kali ini. Di mana pemainnya yang masih cilik juga berakting totalitas untuk film M3gan. Semoga informasi kami berguna, nantikan bahasan film horor yang bagus lainnya!