Score Hero Mod Apk Terbaru 2023 (Infinite Money + Energy)

 

 

HarianPapuaNews.Id – Download Score Hero Mod Apk versi terbaru yang sudah dilengkapi unlimited money dan energy disini. First Touch Game Ltd Sekarang telah membuat dan merilis game terbaru yang lebih menyenangkan dan menarik untuk dicoba pada perangkat ponsel pintar.

Bagi kalian yang sangat menyukai atau pecinta sepak bola, kalian harus mencoba game berkategorikan sepak bola dan strategi ini. Pasalnya game ini adalah game terbaru yang sedang populer disemua masyarakat planet bumi. Yuk segera download gamenya dan pasang gamenya di ponsel kalian.

 

Memang pada saat ini semua kalangan sudah banyak yang memainkan game, tidak hanya anak-anak saja yang memainkan game. Tetapi juga kalangan remaja sampai dewasa juga sekarang tidak sedikit yang memainkan game. Karena sebuah game bisa digunakan sebagai sarana penghibur diri.

Namun dengan canggihnya pada masa sekarang, sebuah game pastinya memiliki 2 jenis. Game terbagi menjadi 2 yaitu game versi original dan juga game versi mod apk. Nah, jadi kalian bisa memilih mana yang cocok untuk dimainkan dan dipasang pada smartphone kalian.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu game original dan game mod apk. Nah kami akan menjelaskan 2 jenis game tersebut, pertama game versi original adalah game yang diciptakan dan dirilis langsung oleh pihak developer dan gamenya juga merupakan game legal sehingga ada dimarket place resminya.

Sedangkan game mod apk adalah game yang berhasil dimodifikasi atau game hasil rombakan pihak pengembang atau juga bisa disebut pihak ketiga. Biasanya pihak ketiga ini menambahkan beberapa fitur canggih yang berbeda bahkan tidak ada pada game versi originalnya.

Nah, untuk game Score Hero Mod Apk sendiri itu merupakan game modifikasi yang tentunya mempunyai berbagai fitur menarik didalamnya. Akan tetapi game bergenre sepak bola ini juga ada yang versi originalnya dan bisa kalian dapatkan langsung pada google playstore dan juga app store. Penasaran bagaimana kelanjutan penjelasannya? Yuk tetap simak ulasannya sampai akhir ya friends.

Sekilas Tentang Game Score Hero Mod Apk Dan Gameplaynya

 

Sekilas Tentang Game Score Hero Mod Apk Dan Gameplaynya

Score Hero Mod Apk sendiri adalah sebuah game besutan dari salah satu pihak developer ternama yang bernama First Touch Game Ltd. Game ini merupakan sebuah game yang berkategorikan sport, sepak bola dan strategi.

Game tersbut sebenarnya game legal yang terdapat pada market place resminya seperti google playstore dan app store. Namun dengan dimodifikasinya game tersebut menjadikan gamenya ilegal atau tidak resmi, jadi game yang telah dimodifikasi tidak bisa didapatkan dari market place resmi.

Sedangkan gameplay game ini sangat menarik untuk dicoba, pasalnya kalian diharuskan menyelesaikan misi yang tentunya misinya tidak mudah dan tidak sulit banget. Dan nantinya jika kalian menyelesaikan misi yang sudah ditentukan maka kalian akan mendapatkan bintang atau stars.

Tapi sebelum kalian menyelasaikan misinya, terlebih dahulu kalian kana ditunjukan beberapa pemain atau karakter yang nantinya akan kalian gunakan. Karakter yang akan kalian pilih nantinya bisa divariasikan seperti mengganti rambut dan warna rambut dan masih banyak lainnya.

Apabila kalian sudah memilih karakter kalian, maka kalian akan bisa langsung memainkan pertandingan persahabatan. Pertandingan tersebut nantinya akan menentukan kalian akan bisa main di club mana, kalian akan disuruh memilih 1 klub dari berbagai pilihan yang nantinya kalian main di club tersebut.

Nah, untuk melanjutkan kelevel berikutnya kalian harus memiliki bintang yang cukup untuk membuka setiap levelnya. Semakin tingginya level maka kalian diharuskan memilik bintang yang banyak juga, bintang tersbut hanya bisa dimiliki dari menyelesaikan misi-misinya.

Tidak hanya bintang saja yang bisa didapatkan dari menyelesaikan misinya. Tetapi kalian bisa mendapatkan uang untuk berbelanja kebutuhan karakter yang kalian pakai seperti sepatu ataupun menambahkan aksesoris dan juga bisa merubah rambut dan warnanya sesuai keinginan kalian.

Nah, untuk menyelesaikan misinya itu tidak mudah, pasalnya misinya akan gagal jikalau kalian salah terus menerus. Misalnya seperti salah mengumpan atau tidak bisa membuat goal. Akan tetapi ada sebuah fitur bantuan seperti mengulang kembali atau rewind yang bisa membantu.

Berbagai Fitur Score Hero Mod Apk Terbaru 2023

Berbagai Fitur Score Hero Mod Apk Terbaru 2023

Lanjut, untuk menyelesaikan misi yang akan semakin sulit ketika kalian menginjak atau melewati level yang lebih tinggi. Maka kalian akan dihadapi dengan pertandingan yang sulit, sehingga kalian perlu energy yang tak terbatas untuk tetap terus bisa memainkan permainannya.

Nah jika kalian memainkan game score hero mod apk yang sudah dilengkapi berbagai fitur, maka kalian bisa dengan mudah untuk menyelesaikan misinya dan bisa dengan lancar melaju ke level selanjtunya. Berbagai fitur ini ditambahkan agar pemainnya tidak merasakan kesulitan lagi.

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin mengetahui fitur apa saja yang terkandung didalam game score hero mod apk ini. Yuk langsung saja simak penjelasan mengenai berbagai fiturnya dibawah yang sudah kami jelasakan sedemikian rupa agar kalian semakin tertarik memainkan gamenya.

1. Infinite Money

Fitur utama yang dihadirkan dalam game score hero mod apk ini adalah infinite money atau bisa dibilang uang tak terbatas. Uang ini dalam game originalnya cara mendapatkannya cukup sulit karena hanya dengan melakukan top up kalian bisa mempunyai uang tersebut.

Pasalnya uang ini sangat berguna untuk sehingga cara mendapatkannya pun susah, maka dari itu kami rekomendasikan kalian untuk memainkan game yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini. Karena sudah terdapat fitur infinite money sehingga kalian bisa langsung mendapatkan uang tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui, uang ini berguna untuk membeli kelengkapan pemain seperti sepatu, aksesoris, untuk merubah tampilan rambut dan warna rambut. Maupun juga untuk merubah nomer punggung sesuka hati kalian. Dengan adanya fitur utama ini kalian bisa menyesuaikan karakter kalian dari awal game.

2. Infinite Energy

Energy ini juga merupakan komponen penting juga, karena untuk menyelesaikan misinya kalian perlu energy. Dalam kalian mengerjakan misi di pertandingan, maka kalian akan diberikan 3 kali kesempatan saja, jika 3 3nya gagal maka kalian akan mengulangnya lagi dari awal dan tidak akan mendapatkan bintang.

Kesimpulannya apabila kalian gagal mencetak gol dan energynya sudah habis maka kalian misinya akan diulang dari awal lagi. Energy yang dimaksud adalah bantuan untuk mengulang kembali ke suatu kejadian dimana kalian gagal mencetak gol ataupun salah mengoper bola.

Untuk mengatasi kalian mengulang misinya dari awal lagi, kalian harus menggunakan game score hero mod apk yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga tersebut. Kenapa begitu? ya karena gamenya sudah dilengkapi oleh fitur infinite energy atau energy nya tidak akan habis.

Dengan begitu kalian bisa tetap melanjutkan misinya tanpa takut gagal mencetak goal karena bantuan pengulangannya tak terbatas meskipun dilakukan secara terum menerus. Gamenya pun akan semakin mudah untuk dimainkan tanpa harus kalian menunggu energynya kembali full.

3. Seluruh Item Sudah Terbuka

Untuk item ini biasanya jika pada game versi originalnya semuanya masih pada tertutup. Ataupun apabila kalian baru memainkan gamenya atau baru memulai gamenya, maka item-item tersebut masih semuanya tertutup karena level kalian masih rendah.

Berbeda dengan game score hero mod apk ini, meskipun kalian baru mendownloadnya dan baru memainkan gamenya. Kalian akan dihadirkan berbagai macam item yang sudah terbuka dan bisa langsung digunakan. Hal itu bisa terjadi karena adanya fitur seluruh item terbuka.

4. Update Season Terbaru 2023

Karena game ini merupakan update an terbaru 2023 maka kalian akan menemukan berbagai pemain dan liga yang terbaru. Seperti liga ternama dan terbaik dieropa misalnya liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga prancis dan liga-liga lainnya juga terbaru dan bisa kalian temukan ketika memainakn game score hero mod apk.

Tidak hanya itu tampilan para pemainnya juga sudah sangat mirip dengan para pemain yang baru-baru sekarang muncul didunia persepak bolaan. Nama-nama pemain lainnya juga sudah sangat jelas seperti nama pepak bola ternama didunia sekarang.

5. Grafik Menawan

Seperti game pada umumnya yang harus memiliki grafik menawan atau hd, game score hero mod apk ini juga sudah dilengkapi grafik yang menawan. Dengan grafik yang menawan menjadikan gamenya semakin menarik saja untuk dimainkan diperangkat ponsel kalian.

Grafik yang disediakan itu sudah sangat jelas dengan tampilan berbagai objek yang mirip dengan yang aslinya. Dan gerakan animasinya juga sudah sangat realistis sehingga pergerakan karakternya pun seperti pada aslinya. Jadi, tunggu apalagi yuk buruan mainkan gamenya.

6. Tanpa Iklan

Fitur yang terakhir adalah fitur tanpa iklan, dengan kata lain meskipun kalian memainkan gamenya dengan internet. Kalian tidak akan menemukan iklan yang sering muncul didalam game satu pun. Ditambah lagi game ini adalah game offline jadi tidak ada iklan satu pun yang sering muncul pada saat sedang memainkan gamenya.

Pasalnya jika ada iklan yang sering muncul tiba-tiba pada saat sedang memainkan gamenya. Tentu saja akan bisa membuat pemainnya terganggu kenyamanannya, dengan begitu pemainnya akan merasa kesal dengan iklan tersebut. Nah untuk mengatasi iklan yang sering muncul tersebut kalian haru menggunakan game score hero mod apk.

Download Score Hero Mod Apk Terbaru 2023

Download Score Hero Mod Apk Terbaru 2023

Perlu kalian pahami jika kalian mencari sebuah game mod apk atau game hasil modifikasi maka kalian jangan mencarinya dimarket place resmi seperti google playstore ataupun app store. Karena gamenya ilegal atau tidak resmi makannya tidak tersedia di pasar resminya.

Namun game modifikasi seperti Score Hero Mod Apk bisa kalian dapatkan pada sebuah situs atau website tertentu saja. Maka dari itu kami selaku admin blog ini menjelaskan dan membagikan link untuk mendownloadnya agar kalian tidak cape-cape menemukan link di website lainnya.

Tak Perlu lama-lama lagi, langsung saja cek it out dibawah ini karena sebentar lagi kami akan menyediakan linknya didalam tabel. Tidak hanya link saja, akan tetapi kami juga akan memberikan data spesifikasinya mulai dari ukuran, versi, os minimal dan juga developer asli game originalnya. Berikut linknya:

Nama Game Score Hero Mod Apk
Versi Update terbaru 2023
Ukuran 260 MB
Os Minimal Android 4.0 Keatas
Price / harga Free atau gratis
Download Disini

Buruan klin atau tekan link yang sudah kami sediakan diatas agar kalian bisa langsung melakukan proses pendownload. Dan apabila kalian sudah berhasil mendownloadnya maka kalian jangan buru-buru memainkan gamenya, karena kalian harus melewati proses insatllnya terlebih dahulu seperti yang akan kami baha selanjutnya.

Cara Instal Score Hero Mod Apk Terbaru

Memainkan game yang berasal dari sebuah situs dan website tertentu kalian harus memasang atau menginstallnya terlebih dahulu. Pasalnya installnya harus kalian lakukan secara otomatis dan dilakukan sendiri, karena yang kalian download tersebut masih berbentuk file.

Instalasi game mod apk tersebut merupakan prose penting juga, karena yang kalian download lewat link tidak memasang atau menginstall secara otomatis seperti download lewat google playstore ataupun app store. Langsung saja apabila kalian sudah mendownload gamenya maka kalian bisa mengikuti cara-cara installnya sebagai berikut.

  • Cara pertama kalian perlu mendownload file gamenya lewat link yang disedakan
  • Kemudian aktifkan menu sumber tak dikenal
  • Caranya kalian langsung ke pengaturan ponsel > Keamanan> Sumber tak dikenal atau Uknwon Source
  • Selanjtunya pergi ke file manager atau file saya
  • Cari file yang sudah kalian download tadi
  • Jika tidak ketemu, biasanya file tersebut ada pada folder download
  • Apabila sudah ketemu langssung saja tekan lalu install
  • Dan jika sudah selesai installnya maka kalian bisa langsung memainkan gamenya
  • Selesai dan selamat mencoba

Paham kan cara penginstallannya? jika sudah paham langsung saja download filenya dan langsung pasang pada perangkat ponsel pintar kalian. Cara tersebut bisa dibilang cukup mudah dan sangat simpel, semua orang juga bisa melakukannya dan apabila tidak bisa maka kalian harus melihat cara installnya terlebih dahulu.

Perbedaan Score Hero Mod Apk Dengan Versi Original

Ada sebuah perbedaan jika game memiliki 2 jenis apk, perlu kalian ketahui jika game terdapat 2 jenis seperti game versi original dan game versi mod apk. Dapat dipastikan akan memiliki sebuah perbedaan yang mendasar, langsung saja yuk bagi kalian yang penasaran mengenai perbedaannya, simak berikut ini.

Versi Original Versi Mod Apk
Uang  terbatas Uang tak terbatas
Energy terbatas Energy tak terbatas
Semua item masih tertutup Semua item terbuka
Ada iklan Tidak ada iklan
Game legal atau resmi Game ilegal atau tidak resmi

Tabel diatas merupakan tabel sebuah perbedaan yang dapat membedakan antara 2 jeni game tersebut. Dengan adanya sebuah perbedaan yang sudah kami jelasakan, semoga bisa berguna untuk kalian yang masih bingung mau mendownload dan menginstal game yang versi mana.

Langsung saja jika kalian tertarik memainkan game versi originalnya maka kalian bisa mendownloadnya lewat google playstore atau juga google app store. Dan apabila kalian lebih tertarik memainkan game versi mod apk, maka kalian langsung saja klik atau tekan link yang sudah kami sediakan.

Penutup

Demikian lah pembahasan mengenai informasi salah satu game besutan First Touch Games Ltd yaitu Score Hero Mod Apk. Semoga informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya. Kami ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya untuk kalian yang menyempatkan menyimak pembahasannya dari awal sampai akhir.

Akhir kata cukup sekian pembahasannya kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada salah kata atau salah dalam menjelaskan informasinya. Sebelum kami sudahi artikelnya, jangan lupa kalian pantau dan share artikel kali ini dan juga jangan lupa simak terus blog HarianPapuaNews.id yang akan membagikan beberapa informasi bermanfaat.