Selidiki Kasus Video Syur Diduga ASN-nya, Pemkot Tangerang Koordinasi dengan Polisi

 

 

Harianpapuanews.id – Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) sedang menyelidiki substansi video seksual yang diduga diperankan oleh pegawai negeri sipil (ASN) wanita di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Pemkot Tangerang mengkoordinasikan penyidikan dengan Polres Metro Tangerang.

 

“Sampai saat ini pihak kepolisian telah membentuk tim investigasi khusus untuk mengusut video provokatif ini,” kata seorang guru yang bertugas di bagian protokoler gedung pemerintahan di Kota Tangerang.

Pada Senin (21/8/2023), Al-Muallem mengatakan kepada , “Kami berkoordinasi dengan polisi untuk melakukan penyelidikan. Kapolres mengatakan kemarin bahwa polisi telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.”

Karena itu, sang guru belum bisa memastikan apakah pelaku dalam video seksi itu adalah ASN Pemkot Tangerang.

Namun, dia menegaskan jika karyawannya diketahui telah mengedarkan video tersebut, mereka akan dipecat secara tidak hormat oleh Pemkot Tangerang.

Kepala Staf mengatakan, “Bahkan jika kemudian terungkap bahwa dia adalah pejabat kota Tangerang, tentu kami akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.”

Dan dia menekankan bahwa “Jika Anda ada dalam daftar staf, Anda dapat dipecat tanpa kesopanan”.

Sebagai referensi, rekaman video tersebut dibagikan di akun Twitter @lucabonena. Namun, saat melacaknya, akun tersebut menghilang.

Namun, mendapatkan video asusila berdurasi 32 detik tersebut.

Dalam video tersebut, seorang wanita berpakaian cokelat khas ASN melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Namun, belum mengetahui identitas pelaku. Karena perekam video memukul wanita itu dari belakang.

Bahkan ada foto yang memperlihatkan seragam ASN yang diklaim sebagai miliknya saat berbaring di tempat tidur. Seragam tersebut menampilkan lambang Pemerintah Kota Tangerang di lengan kiri.

Selain itu, ada foto lain yang memperlihatkan tersangka ASN Pemkot Tangerang sedang duduk di sofa. Wanita itu mengenakan seragam yang sama dan menutupi wajahnya dengan emotikon.