Nonton The Fabulous Sub Indo (2022) Episode 1-8 Full HD

 

 

HarianPapuaNews.id – Nonton The Fabulous bisa kamu lakukan melalui platform Netflix. Sebagai salah satu platform nonton yang lengkap, Netflix menyediakan berbagai jenis genre film.

Ketika kamu Nonton The Fabulous, kamu akan melihat bagaimana masing – masing pemeran menjadi seorang pebisnis. Di mana setiap orangnya memiliki rencana untuk kehidupannya.

 

Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi menarik sebelum kamu Nonton The Fabulous. Simak artikel kami agar kamu mendapatkan informasi lebih lengkap dan menarik!

Sinopsis Sebelum Nonton The Fabulous

 

Sinopsis Sebelum Nonton The Fabulous

Sebelum menyaksikan drama korea yang banyak menarik perhatian ini, kamu harus mengetahui cerita singkatnya. Hal ini perlu kamu ketahui agar mengerti gambaran besar saat Nonton The Fabulous.

Drama ini mengisahkan tentang orang yang berjuang di industri pakaian dan mode. Mereka berusaha untuk bertahan di dunia fashion untuk kehidupannya.

Setiap karakter memiliki latar belakang berbeda untuk bisa bertahan di industri mode ini. Mulai dari desainer sampai dengan bekerja sebagai fotografer untuk fashion.

Ji Woo Min, karakter utama di dalam drama ini bekerja sebagai seorang pekerja lepas. Ji Woo Min adalah seorang retoucher untuk memperbaiki kualitas foto. Ia bertanggung jawab agar foto menjadi lebih menarik.

Meskipun Ji Woo Min kompeten dan mampu di dalam pekerjaan yang sedang dijalani, ia merasa tak bersemangat. Ji Woo Min hanya berusaha bertahan di dalam industri fashion.

Tak memiliki gairah dalam bekerja maupun percintaan membuat karakter Ji Woo Min cukup relate dengan kehidupan nyata. Di mana ada saat seseorang tidak dalam mood untuk menjalankan kesehariannya, termasuk menjalani hal percintaan.

Di sisi lain, Pyo Ji Eun adalah seorang yang selalu bermimpi untuk bisa bekerja di industri mode atau fashion. Ia memimpikan cita – cita ini sejak masih kecil.

Kini Pyo Ji Eun berhasil mencapai mimpinya, ia bekerja menjadi seorang kepala bagian. Tepatnya kepala bagian untuk promosi barang mewah.

Sambil mempertahankan mimpinya ini, Pyo Ji Eun juga terus mempertahankan kepribadiannya yang penuh dengan keceriaan. Pribadinya yang cerah dan penuh dengan positive vibes membuat ia lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Sampai suatu saat, Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun harus bekerja sama di bawah brand yang sama. Bekerja sebagai tim untuk mengerjakan proyek bersama, membuat keduanya menjadi lebih dekat karena banyak waktu dihabiskan bersama.

Hubungan di antara Pyo Ji Eun dan Ji Woo Min mulai berkembang. Lebih dari sekedar rekan kerja, keduanya menjadi jauh lebih dekat.

Fun Fact Saat Nonton The Fabulous

Fun Fact Saat Nonton The Fabulous

Nonton The Fabulous akan lebih menarik jika kamu mengetahui beberapa fakta uniknya. Drama yang disutradarai Kim Jung Hyun ini sukses menarik perhatian pecinta drakor.

Ditulis oleh Kim Ji Hee serta Im Ji Seon, drama kali ini memiliki genre romcom. Istilah lainnya adalah romantic comedy, selain menyuguhkan kisah romantis drama ini diselipkan tingkah lucu.

Kamu sudah bisa Nonton The Fabulous sejak tanggal 23 Desember kemarin. Sampai saat ini episodenya sudah sampai 2 episodes. Untuk kamu yang suka marathon, drama ini sudah bisa mulai kamu tonton.

Membuat penonton ikut terbawa suasana dan merasakan drama. Berikut ini adalah beberapa fakta unik yang bisa kamu temui saat Nonton The Fabulous.

1. Membahas Industri Mode Dan Fashion

Saat kamu Nonton The Fabulous, kamu akan menemukan bagaimana tokoh di dalamnya berjuang dalam pekerjaannya di industri mode. Lingkungan kerja yang kompetitif membuat mereka harus bertahan di industri tersebut.

Keempat sahabat yang berada di dalam drama memiliki impian sendiri dan ambisi masing – masing. Tentunya dengan latar belakang karakter yang berbeda juga.

Ji Woo Min yang kompeten namun tidak bersemangat dalam bekerja, memiliki kisah cinta yang juga tidak baik. Ia dipertemukan oleh Pyo Ji Eun seorang kepala bagian di agen promosi brand mewah. Mereka bertemu saat hendak melakukan kerja sama dalam sebuah tugas brand.

Pembahasan mengenai industri mode saat Nonton The Fabulous ini cukup mendetail. Di mana tim drama sangat menjaga keaslian cerita industri mode.

Mereka menghadirkan Kang Ji Hye yang sudah memiliki 20 tahun pengalaman dibidang fashion. Kang Ji Hye sendiri adalah konsultan kreatif di industri ini.

Selain itu, tokoh Joseph di dalam drama ini juga dibantu oleh salah satu desainer terkenal. Min Ju Kim, seorang desainer yang memenangkan sebuah kompetisi Next In Fashion di tahun 2020.

Selain membantu tokoh Joseph untuk mendalami peran sebagai seorang perancang busana, Min Ju Kim juga berkontribusi lebih di dalam drama ini. Ia membuat beberapa rancangan pakaian khusus untuk drama kali ini.

Agar lebih mendukung, kontribusi Park Hee Jung juga sangat membantu di dalam proses pembuatan drama fashion ini. Park Hee Jung yang merupakan seorang model, memberikan kostum lama yang ia miliki untuk proses syuting.

2. Genre Romantic Comedy Unik

Kolaborasi kedua genre ini memang sudah banyak dimiliki oleh berbagai drama lainnya. Genre satu ini juga banyak menerima perhatian para penontonnya.

Kisah yang diceritakan saat kamu Nonton The Fabulous ini sangat menghibur penontonnya. Drama ini menghadirkan beberapa dokumenter dari dunia fashion sesungguhnya.

Tim drama The Fabulous banyak melakukan penelitian serta wawancara untuk menambah referensi. Mereka langsung berkomunikasi dengan pekerja yang profesional dibidang fashion ini.

Lebih dari sekedar cerita komedi yang bisa menghibur, drama ini diharapkan bisa menghubungkan perjuangan pekerja muda saat ini. Di mana memperjuangkan karir dari awal serta cara menghadapi tantangan untuk mendapatkan impian.

Kisah persahabatan serta kisah cinta yang diceritakan dibuat agar relate dengan kehidupan nyata sekarang. Bertujuan agar penontonnya dapat mempelajari hal penting melalui drama.

Pentingnya dorongan dan dampingan dari sahabat serta kerabat dekat untuk menempuh karir sangat berpengaruh. Nonton The Fabulous agar kamu juga mengetahui cerita seru dan menarik di dalamnya!

3. Persahabatan Tokoh Di Dalam Drama

Kamu akan ditemani oleh 4 tokoh utama yang banyak disorot dalam drama ini. Keempat anak muda ini sangat energik dalam kehidupannya.

Memiliki mimpi dan ingin bertahan di dunia fashion yang tak mudah, khususnya dikalangan muda membuat drama ini patut disaksikan. Pelajaran berharga bisa diambil saat kamu Nonton The Fabulous.

Selain Pyo Ji Eun serta Ji Woo Min, Joseph juga menjadi salah satu tokoh yang berpenampilan memukau. Joseph tampil dengan kemampuan artistik yang ia miliki sebagai seorang perancang busana.

Selain itu ada tokoh Shim Do Young, seorang mahasiswa yang memiliki cita -cita sebagai model. Kemudian ada Ye Seon Ho yang menggambarkan model profesional di mana ia juga mencintai dirinya sendiri.

4. Kolaborasi Penulis Naskah Hebat

Keunikan cerita saat Nonton The Fabulous merupakan hasil perpaduan karya antar dua penulis hebat. Im Jin Seon adalah penulis baru yang memulai debut dari drama kali ini.

Penulis senior drama ini, Kim Jung Hyun sudah banyak menggarap drama sukses sebelumnya. Tidak hanya drama, ia juga pernah menggarap pekerjaan sebagai penulis film.

Tidak hanya sebagai seorang penulis, Kim Jung Hyun dikenal sebagai sutradara yang cukup terkenal di Korea Selatan. Ada banyak karyanya yang populer di dalam dunia hiburan.

Beberapa karyanya adalah Gu Family Book, Secret Garden, Legal High, serta Mrs Cop 2. Beberapa karya lainnya juga tidak kalah terkenal dan banyak diminati.

5. Aktor Dan Aktris Ternama

Drama yang menjaga keautentikan industri fashion ini terksesan mewah. Bintang yang berperan di dalam drama ini pun sudah sangat terkenal namanya.

Kedua pemeran utamanya sudah banyak memerankan drama populer. Choi Min Ho, debut sebagai seorang idola dalam grup Shinee. Ia membintangi drama terkenal, salah satunya adalah Yumi’s Cells yang belum lama ini tayang.

Kemudian pemeran utama perempuannya ada Chae Soo Bin, di mana namanya mulai dikenal dari film Sweet and Sour. Chae Soo Bin dianggap tepat untuk memerankan tokoh Pyo Ji Eun, dikarenakan aura dan vibesnya yang terlihat modern.

Deretan Pemeran Yang Ditemui Saat Nonton The Fabulous

Deretan Pemeran Yang Ditemui Saat Nonton The Fabulous

Pemain yang memerankan tokoh di dalam drama ini bukan lah aktor dengan bakat biasa. Setiap aktor dan aktrisnya sudah memiliki pengalaman akting yang tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya mendukung secara visual, mereka juga mampu membawakan drama ini dengan sangat baik. Kualitas yang tak perlu diragukan lagi dari drama satu ini.

Mereka semua sudah dipercayakan oleh sutradara agar bisa menyampaikan pesan kepada penonton. Berikut ini adalah deretan beberapa pemeran di drama yang membawakan tentang industri mode.

  • Choi Min Ho, berperan sebagai Ji Woo Min
  • Chae Soo Bin, beperan sebagai Pyo Ji Eun
  • Kim Min Kyu, berperan sebagai Shim Do Young
  • Lee Si Woo, berperan sebagai Esther
  • Lee Sang, berperan sebagai Joseph

Link Nonton The Fabulous Gratis

Link Nonton The Fabulous Gratis

Tidak sabar ingin segera menyaksikan drama bertabur aktor dan aktris ternama ini? Kamu bisa saja menyaksikan langsung di Netflix.

Namun, untuk bisa menonton melalui platform tersebut kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Jika menginginkan yang lebih mudah dan gratis, kami juga menyediakan link nontonnya.

Nonton The Fabulous dengan terjemahan bahasa Indonesia melalui link yang kami berikan terasa lebih mudah. Ada berbagai pilihan kualitas tayangan. Kamu juga bisa mengunduh drama ini per episode agar bisa disaksikan secara offline.

Drama ini terdiri dari 8 episodes. Drama yang masih on going atau berlangsung ini akan terus update setiap minggunya, jadi jangan sampai terlewat ya!

Episodes Link Nonton The Fabulous
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini

FAQ Sebelum Nonton The Fabulous

FAQ Sebelum Nonton The Fabulous

Nonton The Fabulous Sampai Episode Berapa?

Episode untuk seri drama kali ini berjumlah 8 episodes. Sejak tayang mulai dari tanggal 23 Desember lalu, drama ini baru memiliki 2 episode.

Setiap episode drama menceritakan kehidupan pekerja muda yang terus berjuang untuk bertahan di dalam industri mode. Banyak kelucuan dan keseruan menanti kamu sampai di episode ke 8 nanti.

Update Drama Setiap Hari Apa?

Untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa Nonton The Fabulous setiap hari jumat. Update melalui Netflix ataupun melalui artikel ini untuk akses gratisnya.

Tentunya sudah dilenmgkapi dengan terjemahan berbahasa indonesia. Kamu tak perlu khawatir dan nantikan setiap updatenya!

Kenapa Harus Menyaksikan Drama The Fabulous?

Drama ini menceritakan tentang dunia fashion, namun secara umum menceritakan bagaimana seorang muda dalam menggapai impian mereka. Drama ini tidak hanya sebagai hiburan semata tetapi ada pesan yang bisa kamu ambil.

Mulai dari bagaimana kamu harus mencapai cita – cita yang diingini sampai bagaimana kamu harus bertahan dengan pilihanmu. Drama ini juga menyajikan kisah seautentik mungkin yang berasal dari industri mode.

Akhir Kata

Memiliki impian merupakan hal baik di mana menjadi tujuan kita untuk mencapai sesuatu. Drama yang menceritakan tentang ambisi dan persahabatan ini cocok untuk menemani harimu. Tidak hanya hiburan, kamu juga bisa mengambil pelajaran penting di dalamnya. Tunggu drama menarik lainnya di website kami!