The Walking Zombie 2 Mod Apk Terbaru 2023 ( God Mode+Uang Tak Terbatas)

 

 

HarianPapuaNews.id– Mainkan game bergenre survival yang sangat menegangkan dan menantang yakni game The Walking Zombie 2 Mod Apk. Sama seperti game resident evil pada playstation 2, didalam gamenya kalian disuruh untuk berburu para zombie dan kalahkan semua zombie-zombie tersebut.

Silahkan untuk yang penasaran dengan game yang kali ini akan kami bahas, tetap pantau ulasannya dari awal sampai akhir penjelasannya. Pasalnya kalian akan menemukan berbagai pembahasan yang dapat membuat kalian tertarik memainkan gamenya.

 

Sepertinya sudah kalian ketahui jika pada zaman sekarang sudah banyak game yang tersedia pada google playstore dan app store. Dari sekian banyaknya permainan tersebut, menjadikan kalian bingung mau mainkan game yang bagaimana dan game apa.

Karena didalam market place tersebut pastinya kalian akan menemukan berbagai genre permainan seperti petualangan, rpg, moba, olahraga dan lain-lainnya. Tetapi jika kalian bingung mau memilih game yang bergenre apa dan gameplaynya bagaimana.

Maka kami rekomendasikan game yang sangat menantang ini yakni game The Walking Zombie 2 ciptaan dari salah satu developer yakni Alda Games. Namun karena yang sedang kami bagikan adalah game versi mod apknya maka kalian harus tetap simak ulasannya sampai akhir.

Pasalnya the walking zombie 2 mod apk ini tidak bisa kalian dapatkan pada google playstore dan juga google app store. Akan tetapi kalian jangan panik karena tidak bisa mendownload gamenya pada market place resmi, karena gamenya bisa didownload lewat situs ini.

Untuk bisa mendownloadnya kalian bisa menggunakan link yang sudah kami sematkan pada ulasan yang saat ini kami bagikan. Link tersebut berisikan game yang versi mod apknya dan terdapat berbagai fitur menarik yang tidak bisa kalian nikmati didalam game originalnya.

Yuk langusng saja untuk penjelasan lebih lanjutnya simak ulasan dibawah ini karena kami sudah menjelaskan mengenai game the walking zombie 2 mod apk secara jelas. Setelah itu kami akan memberi tahu fitur apa saja yang sudah disematkan oleh pihak ketiga.

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2 Mod Apk

 

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2 Mod Apk

Seperti yang sudah kami katakan, selanjutnya yang akan kami baha yaitu sekilas mengenai game the walking zombie 2 mod apk. Untuk sekilas ini merupakan hal yang perlu kalian simak terlebih dahulu agar kalian mengetahui apa sih game the walking zombie 2 mod apk ini.

Oke, langsung saja game the walking zombie 2 mod apk ini merupakan game survival atau game petualangan yang telah dimodifikasi. Sehingga game tersebut merupakan game mod apk yang pastinya didalam gamenya kalian akan menemukan fitur yang lebih canggih daripada game originalnya.

Asal muasal game tersebut dibuat oleh salah satu pihak developer yakni Alda Games, developer tersebut menyediakan gamenya pada google playstore dan juga app store. Namun seiringnya perkembangan zaman, game tersebut telah berhasil dimodifikasi oleh tangan-tangan kretif pihak ketiga.

Sehingga gamenya menjadi game mod apk domino rp, lalu apakah game mod apk tersebut tersedia juga pada market place resminya? Tentu saja tidak, karena game tersebut menjadi game ilegal sehingga tidak lagi tersedia pada market place resminya.

Tetapi tentu saja game original buatan developer resminya masih tersedia pada google playstore dan appstore. Dan kalian bisa mendownload gamenya dengan gratis meskipun kalian mendownloadnya pada pasar resminya atau juga pada sebuah website atau situs tertentu.

Seperti namanya yaitu the walking zombie, maka gameplaynya tentang atau terkait dengan zombie. Kalian jika sudah pernah memainkan gamenya maka kalian sudah mengetahui mengenai gameplaynya, namuan bagi yang belum mengetahuinya maka baca dan simak saja ulasan yang sekarang.

Pada gameplanya kalian akan disuruh untuk mengalahkan para zombie yang menghadang dengan menggunakan senjata, entah itu senjata api ataupun senjata tangan. Kalian harus menjalankan misi yang disediakan untuk kalian selesaikan.

Misi terebut antara lain membunuh zombie sebanyak-banyaknya dan karakter kalian tidak boleh mati, jikalau mati maka kalian akan kalah atau misinya gagal. Setiap kalian menyelesaikan misinya maka kalian akan mendapatkan hadian berupa uang atau reward sebuah penghargaan tertentu.

Fitur-Fitur The Walking Zombie 2 Mod Apk

Fitur-Fitur The Walking Zombie 2 Mod Apk

Sudah hal yang umum ketika game versi mod apk atau game yang telah dimodifikasi memiliki fitur-fitur yang lebih menarik ketimbang game originalnya. Dan hal tersebut pun terjadi pada game the walking zombie 2 mod apk, pasalnya game tersebut pun sudah dimodifikasi.

Pastinya karena sudah dimodifikasi maka akan terdapat fitur yang lebih unggul dibandingkan game originalnya. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa kami juga akan menyertakan berbagai fitur yang terkandung dalam game mod apk kali ini.

Kenapa kami menjelaskan berbagai fitur-fiturnya? Ya tentu dengan kalian membaca dan menyimak berbagai fiturnya, maka kaliana akan lebih tertarik lagi untuk memainkan gamenya. Langsung saja tanpa diperpanjang lagi pembahasanya, berikut ini merupakan fitur-fiturnya.

1. Uang Tak Terbatas

Dalam sebuah game pastinya akan memiliki komponen yang paling penting seperti salah satunya yaitu uang. Uang ini merupakan hal atau komponen yang bisa dipergunakan untuk berbelanja seperti alat dan perlengkapan yang dibutuhkan, misalnya senjata kalau di game the walking zombie 2 mah.

Maka dari itu komponen tersebut banyak dicari oleh para pengguna game, apalgi sekarang ada game yang telah dimodifikasi. Sehingga kebanyakan orang mencari sebuah game yang memiliki fitur uang yang tak terbatas atau unlimited money.

Pasalnya dengan uang yang tak terbatas itu, para pengguna gamenya bisa dengan bebas membeli semua keperluannya. Dan dalam game the walking zombie 2 mod apk ini sudah tersedia uang yang cukup melimpah atau tak terbatas. Sehingga memudahkan pengguna gamenya untuk membeli kebutuhan seperti senjata atau item tertentu.

2. Tahan Serangan atau Kebal

Selanjutnya fitur yang bisa membuat gameplaynya lebih mudah yakni fitur tahan serangan atau kebal. Yang artinya meskipun kalian diserang ribuan zombie, tetapi karakter kalian tetap tidak bisa mati atau bisa disebut juga nyawa kebal.

Dengan hadirnya salah satu fitur ini dapat membuat kalian tidak akan kesulitan lagi meskipun kalian akan menghadapi ribuan para zombie ganas. Dengan begitu kalian bisa memainkan gamenya dengan santai tanpa takut karakter kalian mati atau kehabisan nyawa.

3. Peluru Tak Habis-Habis

Kemudian fitur peluru tak habis-habis, artinya kalian bisa menembakan peluru dari senjata kalian dengan bebas. Karena peluru yang keluarnya sudah tak terbatas, sehingga lebih cepat untuk memusnahkan dan membasmi para zombie tersebut.

Hal tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian menggunakan game versi mod apknya, apabila jika kalian menggunakan versi originalnya. Pastinya kalian akan panik jika peluru dari senjata kalian habis dan tentunya karakter kalian bisa mati karena tidak bisa lagi menembaki zombie yang datang.

4. Damage Besar

Setelah itu, ada fitur yang bisa membuat gameplaynya lebih mudah dan pastinya gameplaynya bisa diselesaikan dengan mudah karena sudah ada fitur damage besar. Dalam artian damage yang dikeluarkan dari senjata yang digunakan memiliki tingkat damage yang sangat besar. Sehingga para zombie tersebut bisa mati dengan cepat tanpa harus menembakinya dengan berulang-ulang.

Berikut Link Download The Walking Zombie 2 Mod Apk

Berikut Link Download The Walking Zombie 2 Mod Apk

Setelah kalian menyimak berbagai fitur-fiturnya, dapat dipastikan kalian ingin segara mendownloadnya kan? Jika memang iya ingin mendonwnload gamenya maka kalian bisa lewat market placenya seperti google playstore atau app store dan juga bisa lewat sebuah situs tertentu seperti situt ini.

Untuk yang belum mengetahui hal tersebut, nah kali ini kami akan menjelaskannya juga. Apabila kalian mendownload game the walking zombie 2 pada market place resmi seperti playstore atau app store, maka kalian tidak bisa menemukan fitur-fitur yang sudah kami jelaskan diatas. Pasalnya fiturnya merupakan fitur bawaan gamenya yang sudah disematkan oleh developer game aslinya.

Adapun jika kalian mendownload game the walking zombie mod apk atau game yang telah dimodifikasinya. Maka kalian akan bisa menikmati berbagai fitur seperti yang sudah kami jelaskan diatas, namun kekurangannya yakni tidak tersedia pada market place resminya karena gamenya merupakan game ilegal sehingga harus didownload pada situs pihak ketiga.

Tanpa perlu banyak basa basi lagi, langsung saja buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menikmati dan memanfaatkan fitur yang disematkan oleh pihak moddernya. Silahkan langsung saja download gamenya lewat link yang sudah kami sediakan pada tabel dibawah ini.

Nama Game The Walking Zombie 2 Mod Apk
Ukuran File 177 MB
Os Minimal 4.4 Keatas
Versi Terbaru
Developer Alda Games
Link Download Disini

Jika kalian mendownload lewat link yang sudah kami sematkan diatas, maka kalian akan bisa memanfaatkan berbagai fiturnya seperti god mode. Silahkan klik link diatas agar kalian langsung melakukan proses pendownload gamenya, dan game tersebut pasalnya didownload secara gratis tanpa berbayar.

Cara Memasang Game The Walking Zombie 2 Mod Apk dismatphone

Sebelum memainkan gamenya kalian perlu memasang gamenya terlebih dahulu dengan cara menginstallnya. Hal tersebut merupakan bukan hal yang tabu untuk sebuah game yang didapatkan dari sebuah situs atau website tertentu.

Untuk cara memasanganya itu sendiri tidak dilakukan secara otomatis seperti halnya jika kalian mendownload game di playtore ataupun app store. Cara pemasangan untuk installasi game mod apk tersebut harus dilakukan secara manual oleh sendiri.

Proses pemasangannya itu diharuskan untuk mengaktifkan perizinan penginstallan dari sumber tak diketahui atau tak dikenal. Namun ada cara-cara selanjutnya yang harus dilakukan, kalian tidak perlu khawatir mengenai pemasangan gamenya. Karena kami telah membagikan cara pemasangan sebuah game mod apk dismartphone yakni sebagai berikut.

  • Download gamenya dulu lewat link yang sudah kami sediakan
  • Masuk ke menu pengaturan atau setting diperangkat ponsel
  • Temukan dan klik menu kemanan
  • Lalu aktifkan menu “sumber tak dikenal” atau “unkwon source”
  • Selanjtunya pilih file manager atau file saya
  • Kemudian cari dan pilih folder “download”
  • Setelah itu cari file yang sudah terdownload tadi
  • Jika sudah ketemu langsung tekan lalu install
  • Tunggu sampai beberapa menit ketika proses downloadnya sudah berjalan
  • Jika sudah selesai maka gamenya bisa langsung dibuka apabila ingin memainkan gamenya
  • Selesai

Perhatian, kalian harus mengikut cara diatas dengan benar agar kalian bisa memainkan gamenya dengan nyaman. Pasalnya jika kalian salah dalam proses penginstallan atau pemasangannya maka kalian tidak akan bisa memainkan gamenya karena game tersebut akan terjadi kesalahan atau mengalami crash.

Penutup

Itulah informasi mengenai game The Walking Zombie 2 Mod Apk versi terbaru 2023 yang sudah tersedia berbagai fitur-fitur terbaiknya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian yang sudah mengulas pembahasannya dari awal hingga akhir.

Kami mohon maaf jika ada salah kata atau salah dalam menjelaskan informasi mengenai gamenya. Dan terimakasih untuk kalian yang telah menyempatkan mampir pada artikel kali ini, semoga dapat berjumpa lagi pada kesempatan lain waktu and see you next time.