NS WhatsApp Apk Blue dan Red iOS Download Versi Terbaru 2023

 

 

HarianPapuaNews.id – Kebebasan pengguna memilih berbagai versi aplikasi Whatsapp Mod Apk saat ini sudah tidak ada batasan. Termasuk jika kamu tertarik pada NS Whatsapp yang merupakan salah satu modifikasi.

Layaknya sebuah aplikasi perpesanan yang sudah sangat populer saat ini, berbagai versi Whatsapp juga dilengkapi dengan fitur. Kemudian bisa digunakan dengan fungsi sama seperti versi originalnya.

 

Bahkan untuk mengunduh NS Whatsapp ini, kamu bisa dengan mudah merujuk pada link yang disediakan. Untuk mempermudahnya, silahkan kamu baca ulasan kali ini hingga benar-benar selesai.

Deskripsi Lengkap Aplikasi NS Whatsapp Terbaru

 

Deskripsi Lengkap Aplikasi NS Whatsapp Terbaru

NS Whatsapp, merupakan satu diantara sekian banyak jenis aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi. Dimana pengembangan semacam ini jelas dilakukan oleh pihak developer berbeda.

Jika dilihat secara menyeluruh, aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan versi originalnya. Perbedaannya adalah, pada versi modifikasi semacam ini pengembang menambahkan banyak fitur.

Jadi pengguna bisa dengan leluasa memaksimalkan setiap fungsi dari fitur selama menggunakan aplikasi. Ini menjadi hal yang seru dan memberikan kesan berbeda pada masing-masing pengguna.

Dimana setiap jenis aplikasi versi modifikasi semacam ini memang memiliki kelebihan tersendiri. Bahkan semua fitur yang ditambahkan ke dalamnya memang terkesan lebih canggih dan modern.

Jadi, tidak salah jika ada banyak pengguna yang ingin mengunduh dan memakainya dalam ponsel Android. Karena aplikasi ini bisa menjawab semua keinginan dari pengguna dalam mengoperasikan.

Apalagi dalam aplikasi NSWA ini memang memuat banyak hal yang bisa kamu gunakan kapan saja. Contohnya, bisa mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak meskipun memiliki kapasitas besar.

Kamu juga bisa mengaktifkan mode senyap atau privacy selama menggunakan aplikasi satu ini. Dimana kamu bisa melakukan beberapa aktivitas tanpa diketahui oleh pengguna Whatsapp lainnya.

Kepopuleran dari aplikasi ini juga menjadi sesuatu yang menarik minat banyak pengguna. Dimana aplikasi memang sudah dikenal dan digunakan oleh pengguna yang tersebar hampir seluruh dunia.

Setiap pengguna bisa dengan mudah menggunakan semua fitur dalam aplikasi ini tanpa ada biaya tambahan. Seperti misalnya membalas pesan secara otomatis, baca pesan tak terlihat, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengganti tema setiap saat dengan stok yang banyak. Jadi, kamu tidak merasa bosan saat memakai aplikasi dengan tampilan yang itu-itu saja.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa memblokir semua panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Jadi, kamu tidak akan merasa terganggu dengan berbagai panggilan yang mungkin saja tidak kamu inginkan.

Perbedaan Mendasar NS Whatsapp Dan Whatsapp Original

Perbedaan Mendasar NS Whatsapp Dan Whatsapp Original

Kamu juga perlu mengetahui apa perbedaan antara NS Whatsapp dengan versi originalnya. Agar kamu bisa dengan mudah membandingkan berbagai kelebihan dari masing-masing aplikasi WA ini.

Dengan demikian, kamu bisa menentukan sendiri ingin menggunakan aplikasi perpesanan WA versi yang mana. Agar tidak semakin penasaran, kamu bisa menyimak beberapa perbedaan di bawah ini.

  • Kamu bisa melihat tampilan dari aplikasi versi asli ini masih standar dengan dominasi warna hijau. Sementara dalam versi modifikasinya, kamu bisa melihat tampilan aplikasi lebih modern dan canggih.
  • Fitur dalam aplikasi versi asli ini juga terbatas dan tidak bisa menyesuaikan dengan keinginan user. Sedangkan pada versi modifikasinya, kamu bisa menikmati lebih banyak fitur tanpa biaya tambahan.
  • Proses kirim pesan menggunakan versi asli juga dibatasi dan hanya dalam ukuran tertentu saja. Jika kamu menggunakan versi Mod Apk, maka mengirimkan pesan bisa lebih banyak dan ukuran besar.
  • Versi asli hanya menggunakan dua tema saja yakni gelap dan terang dan tidak bisa pakai tema lain. Apabila kamu menggunakan versi modifikasi ini, maka ada banyak pilihan tema menarik dan gratis.
  • Memanfaatkan fitur privacy dalam aplikasi ini juga sangat dibatasi dan bisa dibilang tidak lengkap. Sedangkan menggunakan versi modifikasi, kamu bisa memaksimalkan fitur privacy lebih luas.
  • Menggunakan versi original ini juga hanya bisa mengunggah story dalam waktu 24 jam saja. sementara pada versi modifikasinya, kamu bisa mengunggah story hingga kurun waktu 3 x 24 jam.

Dari semua perbedaan yang sudah kami jelaskan pada laman atas, tentu saja kamu bisa memilih ingin menggunakan versi mana. Selain itu, dalam aplikasi NS WA ini juga dilengkapi kelebihan lain.

Berbagai Kelebihan Dalam NS Whatsapp 2022

Berbagai Kelebihan Dalam NS Whatsapp 2022

Ada beberapa kelebihan lain selain fitur utama dalam aplikasi NS Whatsapp yang bisa kamu pakai. Dimana setiap kelebihan ini, memiliki fungsi untuk mempermudah kamu dalam setiap menggunakan.

Seperti beberapa kelebihan berikut:

Tampilan 3 dimensi

NSWA mengadopsi tampilan 3D yang lebih menarik dibandingkan dengan jenis aplikasi WA lainnya. Hal ini menjadikan aplikasi ini semakin banyak diminati oleh para pengguna yang ingin merasakan sesuatu yang lebih.

Fitur lengkap

Kamu bisa menikmati banyak fitur dalam aplikasi ini dengan lebih lengkap dan pastinya gratis. Dimana sebagian fitur yang ditambahkan oleh pengembang aplikasi ini tidak akan kamu temukan dalam versi originalnya.

Jaminan privasi

Menggunakan aplikasi ini juga akan menjamin keamanan kamu selaku pengguna secara menyeluruh. Keamanan privasi ini meliputi beberapa hal seperti anti banned, anti kebocoran data, tidak ada malware, dan lain sebagainya.

Download cepat

Bagi pengguna yang berminat mengunduh aplikasi ini, maka kamu bisa dengan mudah menemukan link downloadnya di internet. Kemudian melakukan pengunduhan dengan cara yang cepat dan juga mudah, serta aman.

Hilangkan centang dua

Sebagai salah satu wujud dari fitur privacy yang banyak diminati oleh para pengguna aplikasi ini. Adalah kamu bisa dengan mudah mengaktifkan layanan menghapus centang dua biru saat membaca pesan dari orang lain.

Unduh story WA

Tentu saja aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengunduh story pengguna WA lainnya dengan cara mudah. Lalu, kamu bisa menyimpan story tersebut kedalam perangkat kamu untuk dibagikan kembali sebagai status pribadi.

Baca pesan dihapus

Setiap pengguna aplikasi ini juga bisa dengan mudah mengirimkan dan menerima semua pesan berbagai file. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membaca setiap pesan masuk meskipun sudah dihapus pengirimnya.

Hilangkan status online

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh aplikasi ini adalah kamu bisa dengan mudah menghilangkan status online. Sehingga pengguna lain mengira kamu sedang tidak online, meskipun sebenarnya kamu masih aktif.

Nah, dari berbagai kelebihan yang sudah dijelaskan diatas, bukan tidak mungkin aplikasi ini juga memiliki banyak fitur unggulan. Lalu apa saja fitur unggulan yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi?

Lihat ulasannya secara lengkap dibawah ini!

Banyak Fitur Unggulan Aplikasi NS Whatsapp Terbaru

Banyak Fitur Unggulan Aplikasi NS Whatsapp Terbaru

Tentu saja dalam aplikasi populer sekelas NS Whatsapp ini sudah ditambahkan banyak fitur unggulan. Dimana kamu bisa menikmati setiap fitur di dalamnya secara gratis agar lebih mudah.

Beberapa fitur tersebut adalah:

Aktifkan privacy

Menggunakan aplikasi NSWA ini memungkinkan kamu untuk mengaktifkan fitur privacy untuk penggunaan mode senyap. Kamu bisa memanfaatkan fitur ini dengan mudah untuk kenyamanan.

Misalnya, kamu ingin membaca pesan yang masuk tanpa terlihat oleh pengirimnya. Atau, kamu ingin membalas setiap pesan masuk tanpa terlihat sedang mengetik pada bar notifikasi pengguna lainnya.

Artinya, secara langsung aplikasi ini juga mendukung sistem keamanan agar pengguna merasa nyaman. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi semaksimal mungkin tanpa kendala.

Mode anti ganggu

Berikutnya kamu juga bisa mengaktifkan fitur keamanan lainnya seperti mode anti ganggu. Hal ini banyak dilakukan oleh pengguna yang ingin beristirahat setelah melakukan aktivitas atau pekerjaan.

Dengan mode ini, maka panggilan masuk, pesan masuk, dan lain sebagainya akan lebih tenang. Kamu bisa beristirahat dengan cukup untuk memulai kembali aktivitas pada keesokan harinya.

Mode ini akan menguntungkan setiap pengguna aplikasi yang ingin menikmati ketenangan. Selain itu, masih ada banyak jenis fitur yang berkaitan dengan sistem penggunaan yang lebih aman dan seru.

Pilihan banyak teks

Saat kamu menggunakan aplikasi ini dalam perangkat yang kamu pakai saat ini. Maka kamu bisa memilih banyak jenis teks atau font menarik yang dapat digunakan untuk berkirim pesan singkat.

Pilihan font yang banyak, memungkinkan kamu lebih bebas mengeksplorasi fitur aplikasi NSWA ini dalam berkirim pesan singkat. Dengan demikian, aktivitas ini akan lebih menarik dan pastinya seru.

Dimana ada banyak sekali pilihan huruf yang bisa kamu sesuaikan dengan selera sendiri. Dengan demikian, kamu akan selalu betah menggunakan aplikasi ini pada perangkat Android milik kamu.

Balas otomatis

Pengguna aplikasi ini juga bisa menikmati fitur lainnya yang tidak kalah menarik untuk kamu maksimalkan. Contohnya, kamu bisa dengan mudah membalas pesan secara otomatis ke user lain.

Fitur ini memungkinkan kamu menulis pesan untuk balasan dari setiap pesan yang dikirimkan oleh orang lain. Misalnya, kamu sedang sibuk bekerja dan tidak sempat membalas pesan satu per satu.

Fitur ini juga sangat cocok untuk kamu para pengguna yang memiliki kesibukan tingkat tinggi. Jadi, kamu bisa membalas pesan yang masuk tanpa harus mengetik pesan satu per satu.

Gunakan akun ganda

Kamu juga bisa memaksimalkan penggunaan akun WA versi NS ini dengan menginstal dua akun. Maksudnya, kamu bisa menggunakan akun WA original dan juga menginstal akun WA versi NS ini.

Dengan demikian, kamu bisa menikmati banyak hal yang tidak ada pada versi lainnya. Kamu bisa menggunakan dua akun sekaligus hanya dalam satu perangkat ponsel Android yang kamu punya.

Dengan demikian, kamu bisa memiliki banyak kontak dan berbagai perbandingan yang ingin kamu ketahui. Hal ini, perlu kamu lakukan jika ingin memilih ingin menggunakan aplikasi WA versi mana.

Keamanan ganda

Selain akun ganda, kamu juga bisa dengan mudah menggunakan sistem keamanan ganda pada aplikasi. Jadi, kamu bisa mengunci perangkat Android yang dimiliki sekaligus mengunci aplikasi WA.

Dengan demikian, kamu bisa lebih merasa aman meskipun ponsel kamu tertinggal di rumah. Karena tidak ada orang lain yang bisa membukanya selain kamu sendiri selaku pemilik dari ponsel tersebut.

Nah, masih ada banyak sekali jenis fitur lainnya yang bisa kamu nikmati selama menggunakan NSWA ini. Untuk itu, kamu harus mengunduh aplikasi ini ke dalam ponsel Android yang kamu miliki.

Tautan Download Aplikasi NS Whatsapp Android

Tautan Download Aplikasi NS Whatsapp Android

Selain menjelaskan semua terkait dengan spesifikasi dari aplikasi NS Whatsapp ini. Tentu saja kami juga menyediakan link download aplikasi yang bisa kamu pakai dengan aman dan tak ada kendala.

Namun sebelum akmu mengunduh aplikasi ini melalui link download yang sudah kami siapkan. Maka sebaiknya kamu sesuaikan saja dulu ruang penyimpanan dengan kapasitas aplikasi aplikasi ini.

Tujuannya, agar saat kamu instal aplikasi ke dalam perangkat, maka aplikasi bisa digunakan sesuai fungsinya. Kemudian, tidak ada gangguan pada perangkat Android yang kamu pakai menginstal.

Nama aplikasi NS Whatsapp
Pembaruan aplikasi 2022
Spesifikasi pengguna aplikasi Semua usia
Lisensi aplikasi Gratis download
Kapasitas file aplikasi 65 MB
Versi aplikasi V 7.0 Apk Mod latest version
OS minimum Android 7.1 atau lebih tinggi
Link Download Disini

Untuk mengunduh aplikasi ini juga tidak akan sulit kamu lakukan kapan saja. Dimana kamu hanya perlu mengklik sekali saja pada link download yang sudah disiapkan pada tabel informasi diatas.

Kemudian kamu harus mengikuti semua petunjuk yang diberikan oleh operator selama kamu mengunduhnya. Karena versi ini adalah modifikasi, maka kamu download diluar Play Store.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara melakukannya, ikuti saja langkahnya berikut.

  • Langkah pertama, silahkan klik link download di tabel atas.
  • Kemudian kamu akan masuk pada situs download
  • Klik saja lagi ikon download yang ditampilkan di halaman pop up.
  • Ikuti semua arahan yang diberikan selama proses downloadnya.
  • Jika sudah, maka file akan tersimpan otomatis dalam memori.
  • Silahkan buka memori dan temukan file download tadi.
  • Pindahkan file download tersebut pada folder yang berbeda atau terpisah.
  • Berikan nama pada foldernya agar bisa mudah ditemukan nanti.
  • Setelah itu, proses download selesai dan keluar.

Kamu harus memastikan selama mengunduh file aplikasi NSWA ini jaringan internet yang dipakai tetap stabil. Agar proses download aplikasi ini bisa berjalan lancar sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Cepat Instal NS Whatsapp Aman Dan Mudah

Cara Cepat Instal NS Whatsapp Aman Dan Mudah

Setelah kamu mengunduh file aplikasi NS Whatsapp dan menyimpannya ke dalam memori perangkat Android yang dipakai. Maka kamu bisa melanjutkan langkah berikutnya dengan menginstal aplikasi.

Ini akan mudah kamu lakukan dengan memberikan izin pemasangan pada aplikasi. Hal ini dilakukan, agar aplikasi bisa terpasang dengan baik dalam perangkat dan bisa dipakai secara maksimal.

Caranya adalah:

  • Pertama pastikan dulu file aplikasi sudah terdownload.
  • Lalu, silahkan kamu masuk pada menu pengaturan
  • Setelah itu, kamu scroll ke arah bawah sampai opsi keamanan dan privacy.
  • Klik saja opsi keamanan dan privacy tersebut.
  • Kemudian kamu aktifkan pilihan sumber tidak dikenal sebagai izin instal.
  • Jika sudah, kamu bisa kembali pada folder penyimpanan file aplikasi.
  • Buka folder penyimpanan yang sudah kamu beri nama berbeda tadi.
  • Lihat pada file download dan klik untuk menginstalnya langsung.
  • Tunggu saja proses instal aplikasi ini hingga benar-benar komplit.
  • Setelah itu, buka dan jalankan aplikasi ini untuk berkirim pesan.
  • Instalasi aplikasi selesai dilakukan.

Seperti biasa, kami selalu mengingatkan agar kamu mengikuti semua tutorial penginstalan secara benar. Tentu saja jangan sampai ada poin yang tertinggal selama menginstal aplikasi NSWA ini.

Namun, jika tidak sengaja terjadi miss atau ada poin seperti diatas ada yang terlewat. Maka kamu bisa mengulangi langkah pemasangan ini dari awal lagi secara berhati-hati dan dengan tepat.

Agar aplikasi bisa terpasang dalam perangkat dan bisa kamu pakai sebagaimana mestinya. Artinya detail penginstalan perlu kamu ikuti agar semua bisa berjalan lancar dan pastinya aman.

Rekomendasi WA Mod lainnya:

Penutup

Dengan menginstal aplikasi NS Whatsapp kedalam perangkat Android yang kamu miliki. Maka kamu bisa menggunakannya untuk berkomunikasi dengan mode yang seru bersama pengguna WA lainnya. Semoga bermanfaat!